Breaking News:

Pacaran Berujung Hamil, Gadis Muda Nekat Kubur Bayi di Pot Bunga, Berikut Hukum Pacaran dalam Islam

Pacaran berujung hamil di luar nikah, seorang Gadis Muda berinisial NA nekat kubur bayi di pot bunga, berikut ini Hukum Pacaran dalam Islam

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Pacaran Berujung Hamil, Gadis Muda Nekat Kubur Bayi di Pot Bunga, Berikut Hukum Pacaran dalam Islam. Foto: Ilustrasi Gadis Muda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Peristiwan pacaran berujung hamil di luar nikah, seorang Gadis Muda berinisial NA nekat kubur bayi di pot bunga, berikut ini Hukum Pacaran dalam Islam .

Kejadian pacaran berujung hamil ini untuk kesekian kalinya dan kejadian yang dialami Gadis Muda ini patut menjadi pelajaran bagi para gadis, untuk itu ketahuilah Hukum Pacaran dalam Islam .

Peristiwa pacaran berujung hamil yang dialami Gadis Muda ini diketahui berawal dari penemuan jasat bayi di pot bunga.

Penemuan mayat bayi tersebut terjadi pada Rabu (22/9/2021) di sebuah rumah kos berlantai dua, Jalan Wolter Monginsidi, Gang 2, RT 22, Samarinda, Kalimantan Timur.

Hingga kini polisi masih menunggu hasil visum mayat bayi tersebut dan sedang berupaya memintai keterangan terduga pelaku.

Polisi juga sudah melakukan olah TKP awal.

Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu, Iptu Fahrudi menerangkan kronologi awal penemuan jasad bayi tersebut ketika pihaknya menerima informasi dari salah satu rumah sakit swasta di Samarinda.

Pihak rumah sakit menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu ada seorang wanita dengan pendarahan berat datang.

Wanita tersebut diketahui berinisial NA (25), yang merupakan seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Samarinda.

Usai mendapat laporan tersebut, polisi langsung melakukan pengecekan ke lokasi tepatnya di kamar kos bernomor 202.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved