Breaking News:

Setelah 3 Jam Operasi, Berikut Ini Kondisi Tukul Arwana Setelah Jalani Operasi Pendarahan Otak

Komedian Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami pendarahan di otak atau kepala sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (22/9/2021).

TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Pelawak Tukul Arwana 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Publik banyak yang mendoakan agar Tukul Arwana segera pulih dari sakit keras yang ia derita.

Komedian Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami pendarahan di otak atau kepala sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (22/9/2021).

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh putra sulung Tukul Arwana, Ega Prayudi yang saat ini menjabat sebagai Polisi dan juga sang manajer, Rizki Kimon.

Rizki Kimon mengatakan, Ega langsung mengunjungi ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur untuk menjenguk sang ayahnya setelah ia memberitahunya.

Kepada awak media, Rizki mengungkapkan kalau Tukul Arwana kondisinya sudah membaik namun secara detail dirinya belum bisa menjelaskan.

"Iya penyakitnya sih saya belum tau secara detail biar nanti pihak dokter," ucap Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana di RS PON, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021).

"Secepatnya karena ini masih dirawat intens sih, masih istirahat aja jadi kita belum bisa menjelaskan lebih lanjut lagi," imbuhnya kembali.

Terkait kondisinya, Tukul Arwana sudah normal dan sudah bisa diajak bicara.

"Alhamdulilah sudah bisa respon gitu aja sih," ujarnya.

Ia juga menjeleskan kalau Tukul Arwana harus dioperasi kurang lebih selama 2 hingga 3 jam.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved