Breaking News:

Jadwal Tinju Dunia, Pertarungan Besar Kelas Berat Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk 

Pertarungan besar dengan mempertemukan pemilik empat sabuk yakni juara WBA, WBO, IBF, dan IBO, Anthony Joshua melawan Oleksandr Usyk.

Editor: M Iqbal
Ben STANSALL / AFP
Petinju juara kelas berat Inggris Anthony Joshua (kiri) dan petinju Ukraina Oleksandr Usyk saling berhadapan selama konferensi pers di Stadion Tottenham Hotspur di London pada 23 September 2021. Anthony Joshua bisa menghadapi "pertarungan terberatnya" saat membela WBA, Gelar kelas berat IBF dan WBO melawan Oleksandr Usyk di London akhir pekan ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pertandingan tinju kelas berat akan tersaji pada Minggu (26/9/2021).

Tinju kelas berat ini menghadirkan pertarungan besar dengan mempertemukan pemilik empat sabuk yakni juara WBA, WBO, IBF, dan IBO, Anthony Joshua melawan Oleksandr Usyk.

Perebutan gelar juara kelas berat sejati ini digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Sabtu (25/9/2021) atau Minggu pagi WIB.

Dalam pertarungan bertajuk The Perfect Storm tersebut, Anthony Joshua akan mempertaruhkan semua gelar juara WBA, WBO, IBF, dan IBO miliknya.

Hal itu membuat pemenang duel Joshua vs Usyk berhak mengondol semua sabuk yang dipertaruhkan dalam pertarungan.

Adapun kedua petinju raksasa itu akan terlibat adu jotos dengan maksimal 12 ronde dengan setiap rondenya memakan waktu tiga menit.

AJ, julukan Anthony Joshua, sejatinya dijadwalkan menghadapi pemilik sabuk kelas berat WBC, Tyson Fury, tahun ini.

Namun, mega duel unifikasi kelas berat sesama petinju asal Inggris itu terpaksa ditunda karena Tyson Fury harus menjalani duel ketiga melawan Deontay Wilder (Amerika Serikat).

Di sisi lain, Anthony Joshua harus berhadapan dengan Usyk yang merupakan penantang wajib WBO.

Dilihat dari pengalaman di kelas berat, Anthony Joshua unggul sangat jauh dari Usyk.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved