Breaking News:

Video Berita

VIRAL VIDEO Ditilang Polisi, Emak-emak Tak Mau Turun dari Motor Hingga Didorong Petugas

viral video yang menunjukkan aksi emak-emak yang tak ingin turun dari atas motornya. Ia tetap berada di atas motornya meski telah berhadapan langsung

Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com - Baru-baru ini viral video yang menunjukkan aksi emak-emak yang tak ingin turun dari atas motornya.

Ia tetap berada di atas motornya meski telah berhadapan langsung dengan polisi lalu lintas.

Diketahui ibu tersebut telah ditilang karena melalukan pelanggaran tak menggunakan helm saat berkendara, tak membawa surat hingga SIM.

Dan diduga ibu tersebut tak ingin turun dari motor karena telah meminta kebijakan untuk pulang mengambil surat-surat kendaraan tapi tak diindahkan oleh sang polisi.

Ibu tersebutpun di dorong bersama motornya ke kantor polisi. Video berdurasi 2 menit 39 detik itu diunggah oleh akun facebook Marvel pada 25 September 2021.

“Viral Emak-emak Ngak Terima di Tilang, Ngak Mau Turun dari Motor, Pak Polisinya Sabar Banget!! Ceritanya Begini guys!! Pengendara an.

BW, melintas di depan mako Polres Muba jl. Merdeka lk.VII Sekayu, Sumsel. tidak menggunakan helm, tidak bawa surat kendaraan, tidak bawa surat izin mengemudi.

Tanpa plat nomor Karena kelengkapan tidak ada ya harus motor yang ditilang, pada saat itu pengemudi R2 tidak mau turun dan minta didorong,” tulis akun tersebut.

Video tersebutpun menuai berbagai komentar dari warganet.

Informasi yang beredar emak-emak di atas sepeda motor jenis bebek itu adalah pengendara yang baru saja ditilang karena tidak memakai helm dan tidak membawa surat kelengkapan motor saat melintas di depan Mapolres Satlantas.

Saat itu polisi tengah menggelar Operasi Patuh Musi 2021, Jumat (24/09/2021).

Meski demikian, petugas juga tetap profesional dan membawa motor itu dengan didorong hingga ke gedung Satlantas, meskipun emak-emak tersebut tidak mau turun.

( Tribunpekanbaru.com )

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved