Breaking News:

Yamaha Alfa Scorpii Gandeng Komunitas Motor Gelar Vaksinasi Covid-19

Yamaha kembali menggelar vaksinasi kedua pada Senin (27/9/2021) mendatang di Yamaha Center, Jalan Nangka Ujung, Pekanbaru

Editor: Sesri
istimewa
Foto bersama Chief Branch Officer PT Alfa Scorpii wilayah Riau-Kepri, Indra Surya (tengah) dengan anggota Nasional Squad Max Community Indonesia (SMCI), Jumat sore (24/9/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Setelah sukses menyelenggarakan vaksin pertama, Yamaha kembali menggelar vaksinasi kedua pada Senin (27/9/2021) mendatang.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini akan digelar di Yamaha Center, Jalan Nangka Ujung, Pekanbaru.

Chief Branch Officer PT Alfa Scorpii wilayah Riau-Kepri, Indra Surya mengatakan, pihaknya ingin berkontribusi langsung dalam penanggulangan Covid-19, sehingga vaksin bisa lebih cepat sampai kepada masyarakat.

"Kami ingin ikut berkontribusi untuk kepentingan bersama. Apalagi Pekanbaru termasuk sebagai salah satu daerah tertinggi angka kasus Covid-19, bahkan tertinggi di Sumatera," kata Indra memberikan keterangan, Jumat (24/9/2021).

Bagaimanapun dikatakan Indra, pandemi Covid-19 memiliki dampak langsung kepada berbagai sektor, salah satunya kepada pembatasan kegiatan masyarakat ketika angka kasus Covid-19 tinggi.

"Kalau peningkatan terus terjadi, tentu pemerintah akan mengambil kebijakan untuk membatasi kegiatan masyarakat seperti beberapa waktu lalu, masyarakat dan semua sektor jadi susah, dan ini otomatis juga berdampak kepada perekonomian," ulasnya.

Saat dilaksanakan vaksin pertama pada bulan lalu, dikatakan Indra cukup antusias masyarakat mengikuti kegiatan itu, apalagi pihaknya juga memberikan cabut undian doorprize bagi yang melakukan vaksin.

"Hoax yang sempat berkembang, membuat masyarakat ragu untuk vaksin. Ketika kita sosialisasikan dan berikan undian doorprize, yang tak mau vaksin sebelumnya jadi ikut vaksin," tambahnya.

Sementara itu, Adeck blanco selaku Waketum Nasional Squad Max Community Indonesia (SMCI) mengatakan, pihaknya juga berterimakasih kepada Yamaha yang telah turut melibatkan pihaknya untuk melaksanakan kegiatan vaksin pertama tersebut, hingga terlaksana dengan sukses.

"Alhamdulillah vaksin pertama sukses terlaksana dan selanjutnya kita diberikan kesempatan kedua, terimakasih kami ucapkan kepada Yamaha. Kerjasama yang kita laksanakan ini sangat berguna bagi masyarakat," imbuhnya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, dikatakannya tidak hanya mengajak para anggota komunitas Yamaha saja, tapi juga berbagai komunitas motor lainnya, dan juga masyarakat.

"Jadi yang ikut vaksin nantinya bisa datang langsung membawa sertifikat vaksin pertama, juga KTP. Kegiatan kali ini memang kita utamakan untuk pelaksanaan vaksin kedua," tuturnya.

( Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved