Breaking News:

Ada 4 Paket Proyek Dilelang Ulang, Kabag ULP Siak Mengaku Kurang Terlalu Paham

Sebanyak 4 paket proyek fisik dilelang ulang oleh Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kabupaten Siak.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru
Sebanyak 4 paket proyek fisik dilelang ulang oleh Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kabupaten Siak. FOTO: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Sebanyak 4 paket proyek fisik dilelang ulang oleh Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa Kabupaten Siak.

Kepala Bagian ULP Barang dan Jasa Kabupaten Siak Said Abidin mengaku kurang begitu paham saat ditanya awak media.

“Kalau tidak salah ada 4 paket katanya, yang paham itu Pokja, saya kurang ngerti,” kata Said Abidin saat ditanya Jumat (24/9/2021) dijumpai di kantin Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Siak.

Said Abidin memang kerap tidak berada di kantornya saat jam kerja. Hal ini sudah menjadi sorotan sejak lama oleh masyarakat Siak.

Sejumlah anggota organisasi masyarakat yang ingin menemuinya pada Jumat itu di kantornya pada jam kerja, Said Abidin memilih duduk di kantin Dinas Perpustakaan dan Kearsipan itu bersama seorang rekanan.

Saat ditanyakan 4 paket yang dilelang ulang tersebut, Said Abidin selalu menjawab dengan rada kurang paham. Ia selalu melimpahkan bahwa perihal kegiatan itu merupakan kewenangan Pokja.

“Mana aku muaranya, itu teman-teman Pokja yang mengevaluasi, aku tidak bisa intervensi,” kata dia.

Saat didesak terkait apa saja paket yang dilelang ulang, Said Abidin menjawab terkait pembangunan 3 paket Puskesmas dan 1 paket lanscap.

“Kalau tidak salah kegiatan Sabak Auh, Kandis, Lubuk Dalam dan Lanscape Rumah Sakit di Tualang. Kalau tidak salah begitu, 3 Puskesmas dan satu Lanscape,” kata dia.

Said Abidin mengatakan, yang melakukan lelang ulang karena perusahaan yang masuk pada awalnya tidak ada yang memenuhi persyaratan. “Kalau tidak salah awalnya tidak ada perusahaan yang memenuhi syarat. Jadi dibatalkan dan dilelelang ulang,” kata dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved