Breaking News:

Misteri Jasad di Kebun Sawit Riau yang Tinggal Tengkorak Mulai Terkuak,Diduga Kuat Ini Identitasnya

Misteri penemuan mayat yang tinggal tengkorak di kebun sawit di Riau tepatnya di Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan mulai terkuak

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Tiga orang mendatangi Polsek Bandar Seikijang pada Selasa (21/9/2021), mereka menduga jasad yang ditemukan di kebun sawita dalah keluarganya, barang bukti memperkuat dugaan itu, tinggal menunggu tes DNA. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Misteri penemuan mayat yang tinggal tengkorak di kebun sawit di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 55 Desa Lubuk Ogung, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau pada Senin (20/09/2021) lalu hampir tuntas.

Titik terang terungkap setelah tiga orang warga bernama Gorgon Panjaitan, Pajar Manullang, dan Erwin Duha mendatangi Polsek Bandar Seikijang pada Selasa (21/9/2021) lalu.

Mereka mendapat informasi melalui media sosial jika polisi menemukan mayat yang telah menjadi tengkorak di Jalintim KM 55 Desa Lubuk Ogung tepatnya di kebun kelapa hibrida milik Daniel Wisnu.

Menurut mereka, korban merupakan teman mereka yang bernama Hasudungan Manullang (61) yang hilang sejak 8 Juli 2021.

Kemudian, barang-barang korban yang ditemukan di lokasi diperlihatkan polisi dan ketiganya mengenalinya.

"Pihak keluarga juga sudah datang dan dibawa ke RS Bhayangkara. DNA sudah diambil untuk dicocokan dengan korban," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kapolsek Bandar Seikijang Iptu Mulyan Doni, Minggu (26/09/2021).

Kepada Tribunpekanbaru.com Kapolsek Mulyan Doni menuturkan, abang korban bernama Edison Manullang yang datang ke rumah sakit untuk diperiksa DNA-nya oleh tim dokter.

Namun sampai saat ini hasilnya belum keluar dan Polsek Bandar Seikijang masih menunggu pemberitahuan dari pihak RS Bhayangkara.

Meski hasil test DNA belum diumumkan, pihak kepolisian menyerahkan jenazah korban Hasudungan Manullang ke pihak keluarga.

Serah terima jenazah itu dibubuhkan dalam surat pernyataan yang diteken Edison Manullang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved