Breaking News:

Motor di Teras Rumah Hilang, Usai Lapor Polisi Pria Ini Kaget Motonya Muncul di Rumah Tetangga

Dia sempat terkejut ternyata motor miliknya bisa ditemukan kembali di rumah tetangganya yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya.

Editor: M Iqbal
Tribun Pekanbaru/Istimewa
foto ilustrasi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Motor yang diparkir di teras rumah hilang, pria ini berusaha mencarinya.

Namun sudah dicari di sekeliling rumah, namun hasilnya nihil. 

Pria bernama Jeckson Daniel Panie, warga Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) akhirnya mendatangi markas kepolisian resor setempat.

Pria yang berprofesi sebagai petani itu, lapor polisi karena sepeda motor matic jenis Yamaha Mio, yang diparkir di teras rumah hilang.

"Kejadiannya tadi (Sabtu) subuh sekitar pukul 03.00 Wita," ungkap Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo, kepada Kompas.com, Sabtu (25/9/2021) petang.

Anam menuturkan, kejadian tersebut bermula ketika Jeckson pulang dari rumah tetangganya pada Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 23:00 Wita.

Jeckson yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berwarna hitam, lalu masuk rumah dan memarkirkan kendaraannya di teras rumah.

"Dia pun masuk rumah dan langsung tidur," ujar Anam.

Kemudian, sekitar pukul 03:00 Wita, ketika Jeckson keluar rumah hendak buang air kecil, dia tak melihat lagi sepeda motor di teras.

Jeckson kemudian mencari sepeda motor di dalam dan sekeliling rumah, tapi tetap saja tidak ditemukan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved