Breaking News:

PON 2021

Sesuai Target, Cabor Menembak Riau Optimistis Bisa Bawa 3 Emas dari PON 2021 Papua

Sesuai target, cabor menembak Riau optimistis bisa bawa 3 emas dari PON 2021 Papua

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Ketua Umum Perbakin Riau Dedy Handoko lepas kontingen menembak Riau ke PON 2021 Papua. Cabor menembak targetkan raih 3 emas. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sesuai target, cabor menembak Riau optimistis bisa bawa 3 emas dari PON 2021 Papua.

Sebanyak 7 atlet menembak Riau saat ini masih fokus menjalani latihan jelang menuju PON 2021 di Papua.

Sekretaris Perbakin Riau Rufdi Maaroef mengatakan, sebanyak 7 atlet menembak Riau itu terdiri dari 4 putra yakni Totok Trimartanto, Safrin Sihombing, Sugiono dan Salim Kurniawan Dewantara.

"Kemudian 3 putri yakni Barry Agustini, Nitasha Septana Efendi dan Salsabila Rabani," ujar Sekretaris Perbakin Riau Rufdi Maaroef kepada Tribun, Minggu (26/9/2021).

Selain itu tambah Rufdi, 7 atlet menembak Riau itu didampingi 2 pelatih yakni Rufdi Maaroef dan Bambang Subiantoro serta 1 manager Saro Zawatozai.

Pada PON 2021 itu Perbakin Riau menargetkan meraih 3 emas.

"Untuk mencapai target itu atlet kita latihan setiap hari pagi dan sore. Oleh karena itu kita harapkan sekali doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau," ucapnya.

Selanjutnya, untuk menyemangati atlet menembak Riau berlaga di PON Papua, Minggu (26/9/2021) Ketua Umum Perbakin Riau Dedy Handoko gelar pelepasan kontingen menembak Riau.

Dalam pelepasan itu Dedy Handoko berharap agar atlet menembak Riau tetap jaga kesehatan dan bertanding dengan serius serta jaga sportifitas agar bisa mencapai target.

Cabor Bulutangkis Bawa 6 Atlet ke PON XX 2021 Papua

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved