Breaking News:

Liga 2

Tatap Liga 2,Tak Ingin Strategi Terbaca Semen Padang dan PSMS Medan,KS Tiga Naga Fokus Strategi Baru

Tak ingin permainannya dibaca Semen Padang dan PSMS Medan di penyisihan group A liga 2 2021, jajaran pelatih KS Tiga Nagae melatih taktikal baru

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pelatih Kepala AA Tiga Naga, Feryandes Rozialta memberikan arahan. Tak ingin strategi terbaca Semen Padang dan PSMS Medan pada babak penyisihan Liga 2,KS Tiga Naga fokus strategi baru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tak ingin permainannya gampang dibaca Semen Padang dan PSMS Medan di penyisihan group A liga 2 2021 nanti, jajaran pelatih KS Tiga Naga pun saat ini sedang fokus memberi latihan taktikal baru pada pemainnya.

"Sekarang kita fokus taktikal. Kita memberi taktikal baru ke pemain," kata pelatih kepala KS Tiga Naga Feryandes Rozialta pada Tribunpekanbaru.com, Minggu (26/9/2021).

Taktikal baru diberikan agar permainan tim berjuluk Lancang Kuning ini tidak mudah terbaca lawan. Terutama Semen Padang dan PSMS Medan.

Pria yang akrab disapa Ojik ini mengatakan bila sedari awal mengetahui Semen Padang dan PSMS Medan satu group dengan timnya, maka pihaknya tidak akan mau menggelar ujicoba dengan kedua tim. Awal September lalu, dua tim tersebut menggelar ujicoba di Pekanbaru. Melawan KS Tiga Naga dan PSPS. KS Tiga Naga dan PSPS juga bentrok dalam ujicoba.

Dalam pembagian group, KS Tiga Naga, Semen Padang dan PSMS Medan tergabung dalam group A. Juga PSPS Riau dan Babel United ada di group ini.

"Kalau tau satu group, kita ngak mau ujicoba. Kan terbaca permainan kita. Pasti mereka merekam. Makanya latihan kita sekarang taktikal," ujarnya.

Bukan hanya belajar taktikal dilapangan. Skuad KS Tiga Naga juga menjalani pembelajaran di kelas soal taktikal ini.

"Dalam seminggu, kita class room untuk taktikal minimal 3 kali. Latihan dilapangan sekali sehari saja," ujarnya.

Latihan dilapangan juga lebih dominan taktikal. Apa yang dipelajari di class room, diparaktekkan dilapangan.

Untuk fisik pemain, pihaknya tak perlu menggenjot lagi. Sebab pihaknya sudah puas terkait kondisi fisik pemain.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved