Breaking News:

PON 2021

Eagle Taekwondo Dukung Tim Riau di PON Papua, Beri Cendramata ke Para Atlet Lancang Kuning

Dukungan kepada skuad Taekwondo Riau yang tampil pada PON Papua, terus mengalir.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Owner dan juga Pelatih Kepala Eagle Riau Taekwondo Terri Karno SPd MH (enam dari kanan) bersama Tim Taekwondo PON Riau foto bersama, usai silaturahmi dan penyerahan cendramata, di Pekanbaru, Senin (27/9/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dukungan kepada skuad Taekwondo Riau yang tampil pada PON Papua, terus mengalir. Bahkan dari kalangan internal juga turut memberikan motivasi.

Seperti yang dilakukan sekolah beladiri profesional di Riau, Eagle Riau Taekwondo. Dojang yang berdomisili di Jalan Balam Ujung Sukajadi Pekanbaru, Depan SMPN 32 Pekanbaru, memberikan dukungan, dengan memberikan beberapa cendramata kepada atlet, pelatih dan official.

Pelatih Kepala Eagle Riau Taekwondo Terri Karno SPd MH menyampaikan, cendramata yang diberikan dojangnya berupa jersey khusus kontingen Taekwondo Riau untuk Tim PON XX, masker Eagle Riau Taekwondo agar tetap menjaga Prokes selama pertandingan, mercendise gantungan kunci dan stiker Eagle Riau Taekwondo.

"Kita berikan kepada 10 atlet, 3 pelatih serta 5 pengurus atau official yang berangkat ke PON XX Papua. Mereka sangat senang, apalagi dihadiri Ketua TI Riau H A Tambi," tutur Terri Karo kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (27/9/2021).

Pemberian cendramata dan mercendise ini semata-mata, bentuk kepedulian dan motivasi dari Eagle Taekwondo, kepada Tim PON Riau.

Apalagi satu dari 10 atlet Taekwondo yang tampil, merupakan atlet sekaligus pelatih Eagle Taekwondo, yakni Galuh yang akan tampil di kelas 78 Kg.

Galuh juga ditargetkan bisa meraih medali emas di PON nanti.

Harapan tersebut disematkan, karena Galuh sendiri merupakan atlet andalan tim Taekwondo Riau selama ini. Prestasi dia sebelumnya, mempersembahkan satu medali emas untuk Tim Riau, pada PON di Jabar tahun 2016 lalu.

"Tentunya harapan besar dari jajaran pengurus pelatih dan atlet Eagle Riau Taekwondo, semoga bisa mengharumkan marwah Riau di kancah nasional dengan membawa medali emas di PON XX Papua," pinta pemegang sabuk black belt DAN IV Kukkiwon International Of Korea, dan Ketua Harian Taekwondo Indonesia Kota Pekanbaru ini. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi)  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved