Breaking News:

Remaja Mabuk Tersinggung Picu Cekcok Berujung Penikaman, Danau Raja Inhu Jadi TKP Aksi Kriminal

Remaja mabuk tersinggung picu cekcok berujung penikaman, Danau Raja jadi TKP aksi kriminal, padahal merupakan lokasi wisata unggulan Inhu

tribun pekanbaru/bynton simanungkalit
Danau Raja merupakan objek wisata unggulan Inhu, namun baru-batu ini menjadi lokasi TKP aksi kriminal remaja yang mabuk hingga picu cekcok berujung penikaman. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Remaja mabuk tersinggung picu cekcok berujung penikaman, Danau Raja Inhu jadi TKP aksi kriminal, padahal merupakan lokasi wisata unggulan di daerah itu.

Danau Raja yang ada di Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menjadi satu objek wisata unggulan di Kabupaten Inhu.

Namun baru-baru ini, lokasi tersebut juga menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pidana. Dimana seorang remaja menikam seorang remaja lainnya di Danau Raja.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengungkapkan bahwa kejadian tersebut dipicu adu mulut antar sesama remaja.

"Sebelumnya ada sekelompok remaja yang mabuk-mabukan di sana, kemudian ada seorang remaja lainnya yang kebetulan melintas dan mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan," kata Misran.

Akibatnya, kedua remaja tersebut sempat adu mulut.

Aksi adu mulut itu berujung penikaman oleh seorang remaja. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Inhu.

Selain itu, beberapa waktu lalu di Danau Raja juga dilaporkan terjadinya aksi pungutan liar.

Hal ini menurut Misran menurunkan citra Danau Raja sebagai objek wisata andalan di Kecamatan Rengat.

"Oleh karena itu saya mengajak masyarakat, mari kita bersama menjaga Danau Raja yang menjadi kebanggaan daerah kita," ujar Misran.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved