Breaking News:

Sempat Diteriaki Warga Agar Menjauh dari Rel, Mr X di Perbaungan Disambar Kereta Api, Tewas di RS

Warga sempat berteriak agar korban menjauh dari jalur rel KA, namun pria tanpa identitas ini tak memperdulikan hingga akhirnya disambar kereta api.

Editor: CandraDani
TRIBUN MEDAN/HO
Polisi menunjukkan titik kecelakaan seorang pria yang tertabrak kereta api di Perbaungan, Serdang Bedagai, Minggu (26/9/2021) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia akibat disambar kereta api di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (27/9/2021).

Pria tanpa identitas ini meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Melati Perbaungan.

Seorang warga bernama Katrin mengatakan, siang itu korban terlihat jalan sendiri di atas rel kereta api di Lingkungan Pasiran dari arah Kota Medan menuju Kota Tebingtinggi.

"Kami warga sempat meneriaki, tapi korban tidak memperdulikan teriakan warga, sehingga tersambar kereta api," ujar Katrin, Senin (27/9/2021).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda Zulfan Ahmadi mengatakan, korban disambar kereta api kelas ekonomi Putri Deli jurusan Medan menuju Tebingtinggi di Lingkungan pasiran, Perbaungan, tepatnya di KM 36+900.

"Korban mengalami luka-luka dibagian kepala dan sempat mendapat perawatan di RS Melati Perbaungan," ujar Zulfan.

Lanjut Zulfan, kondisi luka korban cukup parah dibagian belakang kepala dan kuping mengeluarkan darah.

Korban akhirnya meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit Melati.

"Tadi pagi korban meninggal dunia akibat luka cukup parah di bagian belakang kepala," ucap Zulfan.

Menurut Zulfan, polisi tidak menemukan identitas korban, pihaknya masih mencari informasi tentang korban dengan meminta keterangan beberapa warga dilokasi kejadian.

“Indentitas korban tidak diketahui, bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya segera melapor ke Polsek Perbaungan,” tutup Zulfan. (cr23/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Pria Tanpa Identitas Tewas Disambar Kereta Api di Perbaungan, Sempat Dibawa ke Rumah Sakit,

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved