Breaking News:

Update Penganiayaan Karyawan Tempat Hiburan di Pekanbaru, Ini yang Ditunggu Jaksa

Kejaksaan Negeri Pekanbaru, saat ini sedang menunggu pelimpahan berkas tersangka penganiayaan karyawan tempat hiburan di Pekanbaru

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
foto/istimewa
Tangkapan layar kasus penganiayaan pelayan tempat hiburan di Pekanbaru. Update terbaru kini Jaksa tunggu pelimpahan berkas tersangka. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kejaksaan Negeri Pekanbaru, saat ini sedang menunggu pelimpahan berkas tersangka penganiayaan karyawan tempat hiburan Angel's Wing di Pekanbaru.

Tersangka bernama Muhammad Dawood alias David Tan.

Pengusaha travel umroh ini bahkan juga telah ditahan oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru, selaku pihak yang menangani kasus penganiayaan ini.

"Kita saat ini sedang menunggu pelimpahan berkas untuk diteliti," kata Kepala Kejari Pekanbaru, Teguh Wibowo melalui Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Zulham Pardamean Pane, Senin (27/9/2021).

Diungkapkan Zulham, sebelumnya pihaknya sudah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kasus ini.

"Kalau SPDP sudah, kita sekarang lagi nunggu pelimpahan berkas," tuturnya.

Sebelumnya, penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru akhirnya melakukan tindakan penahanan terhadap Muhammad Dawood alias David Tan.

Dia adalah tersangka kasus dugaan penganiayaan seorang karyawan Angel's Wing Bar and Lounge bernama Jevi Marten.

Tersangka yang merupakan pengusaha travel umrah di Pekanbaru ini, sebelumnya sudah beberapa kali mangkir dari panggilan penyidik dengan berbagai alasan.

"Sudah ditahan," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumban Toruan membenarkan saat dikonfirmasi, Kamis (23/9/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved