Breaking News:

Wajah Baru di Jajaran Polres Dumai, 3 Kasat dan 1 Kapolsek Resmi Berganti, Ini Dia Orang-orangnya

Wajah-wajah baru di jajaran Polres Dumai usai sertijab tiga Kasat dan satu Kapolsek. Sertijab dipimpin Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Kasat dan satu Kapolsek di lingkungan Polres Dumai, Senin (27/9/2021). 

‎TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Wajah-wajah baru di jajaran Polres Dumai usai sertijab tiga Kasat dan satu Kapolsek.

Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab), di lingkungan Polres Dumai, pada Senin (27/9/2021).

Ada tiga jabatan Kepala Satuan (Kasat) Polres Dumai, dilakukan penyegaran dengan menempatkan pejabat dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan.

Selain melakukan penyegaran di jajaran kepala satuan, Polres Dumai juga melakukan penyegaran pada posisi Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek).

Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid mengucapkan selamat atas promosi yang didapatkan.

Baik pejabat baru maupun pejabat lama yang ditempatkan di tempat tugas yang baru.

"Kepada pejabat baru diharapkan secepat mungkin melakukan adaptasi lingkungan dan langsung bekerja dengan baik agar pekayanan hukum kepada masyarakat dapat berjalan dengan optimal seperti sebelumnya dan harus ditingkatkan," kata Kapolres.

AKBP Muhammad Kholid menambahkan, untuk pejabat yang lama mewakili Polres Dumai, dirinya mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini di Polres Dumai dan semoga sukses di tempat tugas yang baru nantinya.

Dikatakannya, mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Polri ini adalah suatu hal yang biasa.

Sebagai upaya penyegaran yang dilakukan oleh pimpinan sekaligus sebagai promosi jabatan atas personil kepolisian yang berdedikasi dalam menjalankan tugasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved