Breaking News:

Britney Spears Direkam Olah Ayah Kandungnya Di Saat Bintang Pop Itu Sedang Tidur

Pengacara Britney, Mathew Rosengart, melontarkan pesan pedas untuk Jami (69 tahun), dalam pengajuan pengadilan terbaru dari perang konservatori keluar

Istimewa
Britney Spears 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ayah Britney Spears, Jamie, akan diselidiki secara serius, karena diduga merekam diam-diam putrinya di kamar tidur dan mungkin menghadapi hukuman penjara, menurut laporan The Sun pada Senin (27/9/2021).

Kasus itu diajukan menyusul tuduhan mengejutkan dari mantan anggota tim keamanan bintang pop itu, dalam film dokumenter FX terbaru di Hulu, Controlling Britney Spears.

Pengacaranya mengeklaim bahwa sang ayah "melewati batas yang tak terduga."

Pengacara Britney, Mathew Rosengart, melontarkan pesan pedas untuk Jami (69 tahun), dalam pengajuan pengadilan terbaru dari perang konservatori keluarga.

Dalam dokumen yang diajukan pada Senin (27/9/2021) yang diperoleh The Sun, tim hukum bintang pop AS itu menyebut tuduhan bahwa Jamie diam-diam merekam Britney (39 tahun).

"Invasi yang mengerikan dan tidak masuk akal terhadap privasi putrinya yang sudah dewasa. Tuan Spears telah melewati batas yang tak terduga,” tulis Surat-surat pengadilan.

Selain pengajuan pengadilan, sumber yang dekat dengan tim hukum penyanyi AS itu secara eksklusif mengatakan kepada The Sun bahwa tuduhan itu "sangat mengkhawatirkan".

Meski begitu, pihaknya mengaku tidak sepenuhnya terkejut, karena pengacaranya telah menyelidiki masalah ini.

"Pengacaranya telah menyelidiki klaim ini dan film dokumenter baru adalah bukti lebih lanjut dari kesalahan Jamie. Mereka masih mengumpulkan informasi untuk mendapatkan bukti tetapi jika, atau ketika, itu terjadi, niatnya adalah menuntut Jamie," kata orang dalam itu.

Namun, karena penyelidikan dan konservatori tetap berlangsung, tidak ada yang mengatakan berapa lama waktu penjara yang akan didapat Jamie, jika terbukti bersalah atas tuduhan resmi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved