Breaking News:

Layanan Jantung dan Pembuluh Darah RS Awal Bros Optimis Menjadi Pusat Rujukan Jantung di Sumatera

Fungsi jantung yang memompakan darah keseluruh tubuh dapat saja mengalami gangguan maupun kerusakan.

Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Layanan Jantung dan Pembuluh Darah RS Awal Bros Optimis Menjadi Pusat Rujukan Jantung di Sumatera 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jantung merupakan organ vital bagi manusia. Fungsi jantung yang memompakan darah keseluruh tubuh dapat saja mengalami gangguan maupun kerusakan.

Untuk itu perlu layanan kesehatan yang berkesinambungan, lengkap dan modern sebagai solusi membantu mengatasi permasalahan jantung.

Rumah Sakit Awal Bros sebagai mitra anda dalam hal pelayanan kesehatan menjadikan Layanan Jantung dan Pembuluh Darah sebagai salah satu Center of Excelent atau Layanan Unggulan di seluruh Rumah Sakitnya.

Tanggal 29 September merupakan Jantung Sedunia, dimana pada moment ini Rumah Sakit Awal Bros mengangkat tema I Heart You dimana melalui tema ini mengajak dan mengingatkan ke seluruh masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan jantung, serta Rumah Sakit Awal Bros siap membantu anda setulus hati dalam pelayanan khususnya layanan jantung dan pembuluh darah.

Layanan Jantung dan Pembuluh Darah Rumah Sakit Awal Bros optimis menjadi pusat rujukan jantung di Sumatera.

Untuk itu Rumah Sakit Awal Bros berusaha memenuhi dan melengkapi sarana prasarana serta Tenaga Dokter Spesialis untuk mendukung layanan Jantung di Rumah Sakit Awal Bros.

Untuk saat ini RS Awal Bros telah memiliki Layanan Dokter Spesialis Jantung, Dokter Spesialis Anak Konsultan Jantung Anak, Dokter Spesialis Bedah Toraks dan Vaskular, serta layanan Dokter Spesialis Multidisiplin lainnya.

Selain itu Rumah Sakit Awal Bros juga memiliki layanan Jantung intervensi seperti Kateterisasi Jantung anak dan dewasa, pemasangan alat pacu jantung, operasi bedah jantung anak dan dewasa, layanan klinik gagal jantung, layanan rehabilitasi jantung, layanan medical check up, layanan rawat inap khusus jantung, ruangan CVCU , serta layanan kegawat daruratan dan ambulance 24 jam.

Dalam rangka peningkatan sarana prasarana Layanan Jantung, pada tanggal 18 September 2021, Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru meresmikan ruangan CVCU baru atau ruangan Intensive khusus jantung.

Dalam rangkaian Hari Jantung Sedunia ini, RS Awal Bros memberikan edukasi mengenai penyakit jantung secara digital melalui channel youtube Halo Awal Bros.

Selain itu, Rumah Sakit Awal Bros juga mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan jantung dengan acara Senam Jantung Virtual.

Rumah Sakit Awal Bros dengan Layanan Jantung dan Pembuluh Darah yang lengkap, dan modern serta selalu mengedepankan mutu dan keselamatan pasien Rumah Sakit Awal Bros bukan hanya dapat bersaing dengan Rumah Sakit didalam negri, tetapi juga dengan Rumah Sakit di Luar Negri. Sehingga masyarakat tidak lagi harus jauh berobat, karena semua ada di Rumah Sakit Awal Bros. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved