Breaking News:

Puluhan Ribu Siswa di Pekanbaru Belum Divaksinasi, Bagaimana Kelanjutan PTM Terbatas?

Mayoritas peserta didik di Kota Pekanbaru ternyata belum suntik vaksin covid-19. Saat ini baru 10.000 peserta didik yang mendapat suntik vaksin.

Penulis: Fernando | Editor: Ilham Yafiz
Dokumentasi Tribun Pekanbaru / Doddy Vladimir
Seorang siswa sedang menerima suntikan vaksin Covid-19 di SMK Hasanah, Pekanbaru, Senin (27/9/2021). 

 TRIBUNPEKANBARU.COM - Mayoritas peserta didik di Kota Pekanbaru ternyata belum suntik vaksin covid-19. Saat ini baru 10.000 peserta didik yang mendapat suntik vaksin.

Mereka merupakan peserta didik tingkat SD dan SMP yang berusia rentang 12 tahun hingga 17 tahun.

Total ada 45.000 peserta didik yang mesti mendapat suntikan vaksin.

Mereka yang belum mendapat suntik vaksin mencapai 35.000 orang. Dinas pendidikan pun berupaya melakukan pemberian vaksin secara bertahap bagi peserta didik

"Kita saat ini berupaya agar para peserta didik bisa mendapat suntik vaksin," terang Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (28/9/2021).

Dirinya menyebut jumlah peserta didik yang sudah suntik vaksin covid-19 bakal terus bertambah. Pihaknya bersama Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru melakukan percepatan vaksinasi bagi peserta didik.

Percepatan vaksinasi bagi peserta didik seiring dengan percepatan vaksinasi bagi guru. Ia mengklaim bahwa 90 persen guru sudah mendapat suntik vaksin.

"Kalau guru mencapai 11 ribu orang, mayoritas sudah kita vaksin," ulasnya.

Vaksinasi Kelompok Ibu di Provinsi Riau Masih Rendah

Hingga saat ini pelaksanaan vaksinasi di Riau masih berjalan. Bahkan untuk mempercepat capaian vaksinasi, sejumlah pihak secara masif banyak yang ikut mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di Riau.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved