Breaking News:

Video Berita

VIDEO Usai Diklarifikasi Jaksa Terkait Mobil Dinas, Angota DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti Bungkam

Ia dilaporkan massa dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda se-Provinsi Riau (AMPR) Kota Pekanbaru ke Korps Adhyaksa Pekanbaru, pekan lalu

Penulis: Rizky Armanda | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti, memilih bungkam saat ditanyai wartawan usai dirinya menjalani proses klarifikasi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru, Senin (27/9/2021) petang.

Ida Yulita Susanti dalam hal ini dimintai keterangan perihal masalah mobil dinas yang dikuasainya. Sementara dia disebut-sebut juga menerima tunjangan transportasi anggota dewan.

Ia dilaporkan massa dari Aliansi Mahasiswa dan Pemuda se-Provinsi Riau (AMPR) Kota Pekanbaru ke Korps Adhyaksa Pekanbaru, pekan lalu.

Anggota dewan dari Fraksi Golkar ini datang ke Kantor Korps Adhyaksa Kota Pekanbaru, sekitar pukul 14.30 WIB.

Begitu sampai, Ida langsung menuju ruang pemeriksaan di lantai 1. Dalam hal ini yang memeriksa Ida adalah jaksa dari Seksi Intelijen.

Ida baru keluar Kantor Kejari Pekanbaru sekira pukul 18.00 WIB. Artinya ia baru keluar gedung usai menjalani proses klarifikasi sekitar 3,5 jam.

Tampak ia mengenakan stelan pakaian atasan dan bawahan warna dasar hitam disertai motif. Lalu jilbab warna cream, dan masker dengan warna senada. Ida juga terlihat menenteng sebuah hand bag di tangan kiri.

Turun dari tangga, Ida terus berjalan keluar gedung kantor Kejari Pekanbaru. Ia tak bergeming dan memilih bungkam saat para awak media menghujaninya dengan sejumlah pertanyaan.

Ia tak memberikan jawaban apa pun atas pertanyaan yang diajukan wartawan yang telah menunggunya di halaman Kantor Kejari Pekanbaru.

Ida terus berlalu dan menuju ke mobil merk Toyota Camry hitam dengan nomor polisi BM 1474 NL.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved