Breaking News:

Wali Kota Dumai Paisal Lantik 23 Pejabat Administrator, Ini Pesannya

Wali Kota Dumai Paisal kembali melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Wali Kota Dumai Paisal kembali melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Wali Kota Dumai Paisal kembali melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung, Senin (27/09/2021).

Pelantikan tersebut, berdasarkan Keputusan Walikota Dumai Nomor 655 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Dumai sebanyak 23 orang, ‎adapun Pejabat Administrator yang dilantik terdiri dari 4 orang eselon III. A, 6 orang eselon III. B, 13 orang eselon IV. A.

Rangkaian acara pelantikan diawali dengan Pembacaan Naskah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Wali Kkota Dumai terhadap pejabat yang dilantik, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan.

Wali Kota Dumai, Paisal mengungkapkan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat setiap instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan organisasi, dalam rangka pemantapan dan pengangkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pada pembinaan karier pegawai.

"Kepada ASN yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan. Selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukan prestasi kerja yang baik," ucapnya.

Selain itu, Paisal menerangkan, kepada mereka yang mendapatkan rotasi ataupun reposisi jabatan yang baru, semoga dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru.

"Jadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang," pungkasnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini para Asisten, Kepala OPD dilingkup Pemko Dumai, para Camat dan Lurah, serta tamu undangan yang berkesempatan hadir.

(tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved