Breaking News:

Ibu Histeris 2 Balita di Riau Tak Bernyawa Tenggelam di Kolam, Ditinggal Bekerja Tanpa Pengawasan

Dua balita di Inhu Riau masing-masing berusia 4 dan 2 tahun ditemukan sang ibu dalam kondisi tak bernyawa tenggelam di kolam dekat rumah mereka

TRIBUNPEKANBARU.COM/BYNTON SIMANUNGKALIT
Petugas mengecek lokasi kolam tempat tenggelamnya dua balita di Rengat, Riau, Rabu (29/9/2021). Keduanya ditinggalkan di rumah tanpa pengawasan saat orangtuanya bekerja. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Dua balita di Inhu Riau masing-masing berusia 4 dan 2 tahun ditemukan sang ibu dalam kondisi tak bernyawa tenggelam di kolam dekat rumah mereka.

Pelajaran penting bagi orangtua agar tidak sembarangan meninggalkan anak tanpa pengawasan di rumah.

Seperti kejadian naas dialami oleh pasangan suami istri As (38) dan Dw (37), warga Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Inhu, Riau.

Pasutri ini histeris setelah menemukan dua orang anak mereka yang masih balita tewas tenggelam di dalam kolam ikan yang berada di sebelah rumah mereka.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/9/2021) sekira pukul 07.40 WIB.

Kejadian tenggelamnya dua orang balita, berinisial OK (4) dan FA (2) meninggalkan kesedihan bagi As dan Dw.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, menyampaikan kronologi kejadian itu.

Awalnya, As dan Dw memang meninggalkan kedua balita tersebut di rumah saat mereka bekerja.

"Ayah korban bekerja untuk mendodos kelapa sawit dan ibu korban bekerja membantu pekerjaan rumah di sekitaran rumah tetangga,” terangnya.

“Ketika orangtua korban bekerja, korban yang merupakan adik kakak ditinggal berdua di rumah yang mana bermaksud bahwa kakak dapat menjaga adik di rumah," imbuh Misran.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved