Breaking News:

Tim Penilai Datang di Kecamatan Siak, Bupati Alfedri Optimistis Juara Lomba EKK Tingkat Riau 2021

Bupati Siak Alfedri optimistis dengan kinerja kecamatan Siak dan bisa menjadi juara pada lomba evaluasi kinerja kecamatan (EKK) tingkat Riau.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Pemkab Siak
Bupati Siak Alfedri menyambut kedatangan tim evaluasi kinerja kecamatan (EKK) tingkat provinsi Riau, Selasa (28/9/2021) di Kecamatan Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Bupati Siak Alfedri optimistis dengan kinerja kecamatan Siak dan bisa menjadi juara pada lomba evaluasi kinerja kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau.

Sebab, kecamatan Siak merupakan andalan di kabupaten berjuluk negeri istana itu.

“Tim penilai EKK ini sudah datang pada Senin kemarin, saya ikut mendampingi. Insyaallah, kami yakin kecamatan Siak mendapat juara nantinya,” kata Alfedri, Rabu (29/9/2021).

Tim penilai EKK ini merupakan Dr. Rahyunir Rauf, dikenal sangat profesional. Bupati Alfedri juga mengenal Rahyunir Rauf adalah profesional dan sangat objektif dalam menilai.

Sedangkan kecamatan Siak sudah berbenah sejak lama dan menerapkan pelayanan di atas standar yang diminta.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Dr. Rahyunir Rauf beserta seluruh jajaran. Saya yakin dan percaya penilaian ini berjalan profesional dan objektif,” kata dia.

Menurut Alfedri, adanya penilaian dari tim EKK provinsi merupakan semangat dan wawasan bagi Pemkab Siak.

Penilaian EKK merupakan percepatan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam upaya meningkatkan kinerja pelayanan publik di tingkat Kecamatan se-Kabupaten Siak.

Menurut Alfedri, salah satu entitas Pemerintahan yang memberikan pelayanan langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat adalah Kecamatan.

Sebagai sub sistem Pemerintahan, kecamatan mempunyai kedudukan yang strategis serta memainkan peran fungsi dalam pelayanan dan administrasi pemerintahan, pembangunan serta kemasyarakatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved