Breaking News:

CPNS Riau

185 Peserta Gagal, dalam Dua Hari SKD CPNS Pemko Pekanbaru 2021

Ratusan peserta gagal dalam SKD CPNS Pemko Pekanbaru 2021 karena tidak hadir tes dalam dua hari.

Penulis: Fernando | Editor: Ariestia
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIKUMBANG
Ratusan peserta gagal dalam SKD CPNS Pemko Pekanbaru 2021 karena tidak hadir tes dalam dua hari. FOTO: Wali Kota Pekanbaru, Firdaus berbincang dengan satu peserta jelang bergulir sesi II dalam SKD seleksi CPNS Pekanbaru, Rabu (29/9/2021) di SKA Co Ex. Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ratusan peserta gagal dalam SKD CPNS Pemko Pekanbaru 2021 karena tidak hadir tes dalam dua hari.

Mereka gagal lantaran tidak hadir dalam Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang berlangsung dua hari ini di SKA Co Ex, Kota Pekanbaru.

Total ada 185 orang peserta seleksi CASN yang gagal dalam SKD. Pada hari pertama ada 109 orang peserta tidak hadir.

Kemudian pada hari kedua ada 76 orang yang tidak hadir dalam ujian SKD. Banyak dari mereka tidak hadir tanpa alasan yang jelas.

"Mereka semua tidak hadir dalam ujian tanpa alasan yang jelas," terang Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Baharuddin kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (30/9/2021)

Menurutnya, kebanyakan para peserta tidak hadir tanpa alasan yang jelas. Sedangkan hari kedua peserta yang tidak hadir berasal dari Kampar, Siak, Dumai hingga Jambi.

Baharuddin menyebut bahwa mayoritas peserta hadir dalam SKD yang sudah berlangsung selama dua hari. Total ada 654 orang peserta sudah mengikuti SKD dalam dua hari ini.

Secara keseluruhan jumlah peserta CASN untuk formasi CPNS mencapai 2.277 orang. SKD bakal bergulir hingga 4 Oktober 2021 mendatang.

Proses ujian berlangsung setiap hari dalam tiga sesi. Satu sesi ada sebanyak 140 peserta yang ikut dalam ujian.

Satu Peserta CPNS Pemko Pekanbaru 2021 Terkonfirmasi Covid-19

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved