Breaking News:

Liga Champions

Ada Apa dengan Barcelona, Sejak Ditinggal Messi, Hancur di Liga Champions, Ronald Koeman Bahaya

Sejak ditinggal Messi kondisi Barcelona hancur-hancuran di Liga Champions. Mereka dihajar enam gol tanpa balas selama di babak penyisihan grup

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Budi Rahmat
(Foto oleh Paulo Nascimento/NurPhoto) Paulo Nascimento / NurPhoto / NurPhoto via AFP
Gerard Piqué dari FC Barcelona selama pertandingan grup E Liga Champions UEFA antara SL Benfica dan FC Barcelona di Estadio da Luz pada 29 September 2021 di Lisbon, Portugal. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ada apa dengan Barcelona. Mereka hancur di dua pertandingan babak penyisihan Liga Champions.

Barcelona kini berada di posis buncit klasemen Liga Champions. Dengan dua kali kekalahan yang diderita menjadikan memphis Depay dan kawan-kawan tidak mendapatkan poin.

Kenyataan tersebut tentu saja menjadi pertanyaan besar bagi Barcelona pasca mereka ditinggal Lionel Messi.

Baca juga: Miris! Barcelona Dihajar Benfica 3 Gol Tanpa Balas: Taktik Aneh Koeman Jadi Sorotan

Sebab dua kekalahan di babak penyisihan dengan skor 3-0 tentu saja membuat banyak pihak mulai meragukan Barcelona bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sebab selain kalah dnegan skor besar, Barcelona juga belum ada mencetak gol satu biji pun.

Tentu saja semakin sulit bagi Barcelona untuk bisa melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions.

Berikut ini Klasemen Gruo E Liga Champions

Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi memberi hormat kepada para pendukung yang berkumpul di luar stadion Parc des Princes setelah konferensi pers resmi pertamanya sebagai pemain PSG di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol.
Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi memberi hormat kepada para pendukung yang berkumpul di luar stadion Parc des Princes setelah konferensi pers resmi pertamanya sebagai pemain PSG di Paris pada 11 Agustus 2021. Superstar berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada 10 Agustus 2021, dengan opsi tambahan satu tahun, ia akan mengenakan nomor punggung 30 di Paris, nomor yang ia miliki saat memulai karir profesionalnya di klub sepak bola Barca Spanyol. (Bertrand GUAY / AFP)

Bayern Munchen 6 poin

Benfica 4 poin

Dynamo Kiev 1 poin

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved