Breaking News:

CPNS Riau

Tidak Bisa Ikut Ujian, Satu Peserta CPNS Pemko Pekanbaru 2021 Terkonfirmasi Covid-19

Satu peserta seleksi CPNS Pemko Pekanbaru tidak bisa mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Kamis karena positif Covid-19.

Penulis: Fernando | Editor: Ariestia
TRIBUNPEKANBARU.COM/DODI VLADIMIR
Satu peserta seleksi CPNS Pemko Pekanbaru tidak bisa mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Kamis karena positif Covid-19. FOTO: Peserta seleksi CPNS Pekanbaru mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) hari pertama di Ska Co Ex, Rabu (29/9/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Satu peserta seleksi CPNS Pemko Pekanbaru Peserta Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Kota Pekanbaru tersebut tidak bisa ikut ujian lantaran terkonfirmasi positif Covid-19

Peserta itu mestinya mengikuti ujian pada hari kedua SKD di SKA Co Ex, Kota Pekanbaru. Ia seharusnya mengikuti ujian SKD pada sesi ketiga.

"Benar ada satu peserta terkonfirmasi positif, tapi sudah kita ajukan surat ke BKN untuk jadwal ulang ujian bagi peserta itu," terang kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Baharuddin kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis sore.

Menurutnya, peserta yang terkonfirmasi positif bisa melampirkan surat keterangan dari fasilitas kesehatan pemerintah.

Mereka bisa menyertakan surat yang menyatakan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19.

Mereka juga harus segera melapor ke panitia seleksi daerah atau panselda. Peserta bisa melaporkannya sebelum menjalani ujian.

Pihaknya bakal berkordinasi BKN untuk penjadwalan ulang ujian SKD.

Mereka tetap bisa mengikuti ujian lanjutan walau sempat terkonfirmasi positif.

SKD CASN Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2021 bergulir hingga 4 Oktober 2021 mendatang. Ujian berlangsung dalam tiga sesi dan setiap sesinya diikuti 140 orang peserta.

Positif Covid-19? Tak Perlu khawatir, Peserta CPNS Pekanbaru Tetap Bisa Ikut SKD Susulan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved