Breaking News:

Gelagat Mencurigakan di Kebun Sawit, Rambo Asal Ukui Ini Panik Saat Digeledah, Ini yang Ditemukan

Rambo asal Ukui Pelalawan ini jadi target polisi karena terlibat peredaran sabu. Gelagatnya mencurigakan di kebun sawit dan panik saat digeledah

Penulis: johanes | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Barang bukti yang disita dari tersangka Rambo.Gelagatnya mencurigakan di kebun sawit, panik saat digeledah polisi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, UKUI - Rambo asal Ukui Pelalawan ini jadi target polisi karena terlibat peredaran sabu. Gelagatnya mencurigakan di kebun sawit dan panik saat digeledah.

Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan meringkus pengedar narkotika jenis sabu yang selama ini beraksi di Kecamatan Ukui, tepatnya di Desa Bukit Gajah SP 1 pada Selasa (28/9/2021) lalu.

Pelaku berinisial RW (41) alias Rambo yang tinggal di Desa Air Hitam Kecamatan Ukui yang diamankan di jalan perkebunan sawit sekitar pukul 23.00 WIB.

RW alias Rambo diduga sebagai pengedar sabu-sabu berdasarkan hasil penyelidikan dan barang bukti yang ditemukan dari tangan pelaku.

Tanpa perlawanan, Rambo diciduk Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pelalawan dan digiring ke Mapolres.

"Peran tersangka sebagai pengedar. Proses pengembangan sempat kita lakukan, tetapi belum membuahkan hasil," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Gus Purwanto.

Kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (1/10/2021), Kasat Gus Purwanto menjelaskan, beberapa barang bukti disita dari tangan tersangka Rambo.

Di antaranya satu paket sabu seberat 4,15 gram yamg dikemas dan plastik bening klep merah.

Satu bal plastik bening klep merah untuk memaketkan abu, timbangan digital, tiga unit telepon genggam.

Satu unit sepeda motor Yamaha R15 warna kuning dengan nomor polisi BM 5122 IO, satu kotak baut warna bening, dan tas sandang warna hitam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved