Breaking News:

Lanjutkan Kerjasama dengan Pemkab Siak, Pihak STP Bandung Berkunjung ke Siak

STP Bandung berkunjung ke kantor bupati Siak, Jumat. Kunjungan tersebut untuk melanjutkan kerjasama antara STP dengan Pemkab Siak.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Pemkab Siak
Sekda Siak Arfan Usman menyambut kunjungan dari pihak STP Bandung, Jumat (1/10/2021) di Kantor Bupati Siak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Pihak Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung berkunjung ke kantor bupati Siak, Jumat (1/10/2021).

Kunjungan tersebut untuk melanjutkan kerjasama antara STP dengan Pemkab Siak.

“Alhamdulillah, kami dapat sambutan hangat dari Pak Sekda Siak yakni Pak Arfan Usman. Sambutan ini luar biasa, membuat kami sangat nyaman berkunjung ke Siak,” kata Kasubbag Kependidikan dan kerjasama (KKS) Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, Nining Hernaningsih.

Pertemuan kedua pihak pun dilaksanakan di Ruang Rapat Pucuk Rebung, kantor Bupati Siak. Nining juga memuji kehangatan sambutan Arfan Usman dan jajaran.

“Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Kabupaten Siak. Sampai di sini saya sangat nyaman dan kotanya bersih rapi. Cocok sebagai destinasi wisata,” kata dia.

Nining menjelaskan, kehadirannya ke Kabupaten Siak untuk bersilaturahmi dan juga membahas terkait kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Siak untuk kedepannya. Sebab, selama ini Pemkab Siak bekerja sama dengan STP Bandung dengan mengirim mahasiswa untuk kuliah di STP Bandung tersebut.

“Kami berharap kerja sama ini akan terjalin untuk selamanya. Kami menyupport perkembangan wisata Siak sehingga menjadi destinasi unggulan di Pulau Sumatra,” kata dia.

Nining juga menyampaikan selama ini mahasiswa yang dikirim Pemkab Siak di STP Bandung bisa menyelesaikan kuliahnya dengan nilai yang baik. Mahasiswa asal Siak terbilang cerdas saat menuntut ilmu di STP Bandung.

“Mahasiswa asal Siak bertalenta, cerdas dan attitude yang sangat terbilang,” kata dia.

Arfan Usman mengucapkan terimakasih atas segala pujian yang dilontarkan Nining. Ia memastikan kerjasama itu akan dilanjutkan karena Siak membutuhkan lulusan kepariwisataan untuk mengembangkan pariwisata Siak ke depan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved