Breaking News:

Pelaku Curanmor Apes Babak Belur Dihajar Warga Inhil, Ketahuan Saat Mau Bawa Kabur Sepeda Motor

Apes, seorang pria pelaku Curanmor babak belur dihajar warga Inhil, setelah ketahuan saat mau bawa kabur sepeda motor.

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Ariestia
Desain Grafis Tribun Pekanbaru/Didik
Apes, seorang pria pelaku Curanmor babak belur dihajar warga Inhil, setelah ketahuan saat mau bawa kabur sepeda motor. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Apes, seorang pria pelaku Curanmor babak belur dihajar warga Inhil, setelah ketahuan saat mau bawa kabur sepeda motor.

Belum sempat melarikan sepeda motor Supra 125 incarannya, aksi SP (32) keburu diketahui oleh warga sekitar Pasar Air Balui.

Alhasil SP pun tidak bisa mengelak sehingga digebuki oleh warga sekitar pasar yang geram dengan aksinya.

Peristiwa pencurian sepeda motor milik warga Air Balui ini terjadi di Jalan Penunjang Pasar Air Balui, Kecamatan Kemuning, Selasa (28/9/21) lalu.

Pelaku pun diselamatkan dari amukan warga setelah petugas dari Polsek Kemuning datang dan mengamankannya ke Mapolsek Kemuning.

Kapolsek Kemuning Kompol Benhardi, SH melalui Paur Humas Polres Inhil Ipda Esra SH menjelaskan, korban berangkat ke pasar menggunakan sepeda motor dan memarkirkannya di tempat parkiran.

“Korban lalu masuk ke pasar untuk berbelanja. Sekitar pukul 15.00 WIB, korban mendengar teriakan dan ribut – ribut dari warga di parkiran tersebut diatas. Korban lalu keluar dari pasar dan melihat sepeda motor miliknya sudah bergeser,” jelas Ipda Esra, Jum’at (1/10/21).

Melihat sepeda motornya telah dicuri, korban lalu menelepon suaminya untuk memberitahukan apa yang telah terjadi. Saat itu juga anggota Polsek Kemuning tiba di TKP.

“Saat itu korban melihat pelaku sudah dipukuli oleh warga. Akhirnya pelaku dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pengobatan. Selanjutnya di amankan oleh personil Polsek Kemuning untuk dilakukan penyidikan,” kata Esra.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil sebanyak Rp. 7 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kemuning.

“Tersangka dikenakan pasal 363 KUH.Pidana (pencurian) dan terancam pidana paling lama lima tahun penjara,” pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved