Breaking News:

Liga Italia

Dini Hari Ini Live Atalanta vs AC Milan, I Rossoneri Tatap Liga Italia Usai KO di Liga Champions

Live Atalanta vs AC Milan, Dini Hari Nanti, Senin (4/10/2021) kesempatan I Rossoneri menyalip Inter Milan di papan klasemen sementara.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan Rafael Leao melakukan tendangan overhead selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Atletico Madrid pada 28 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Live Atalanta vs AC Milan, Dini Hari Nanti, Senin (4/10/2021) kesempatan I Rossoneri menyalip Inter Milan di papan klasemen sementara.

AC Milan baru saja dihajar Atletico Madrid dalam babak fase group Liga Champions.

Kembali ke Liga Italia, AC Milan mencoba bangkit kembali dengan melupakan kekalahan dari Atletico Madrid.

"Tidak ada kemarahan selain kekecewaan, kekecewaan karena kami hampir mendapatkan hasil positif melawan tim yang sangat kuat," ungkap Stefano Pioli.

"Kami telah bermain jauh lebih baik dan ini harus memberi kami lebih banyak keyakinan dalam kualitas kami dan cara kami bermain. Saya minta maaf karena mungkin ada sedikit perhatian lebih pada gol pertama karena ada begitu banyak di tengah area, kami minta maaf karena para pemain melakukan upaya penting dan keluar masih kalah memperumit peringkat," sebutnya.

Bek AC Milan Theo Hernandez (kanan) menahan penyerang Atletico Madrid Angel Correa selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Atletico Madrid pada 28 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Bek AC Milan Theo Hernandez (kanan) menahan penyerang Atletico Madrid Angel Correa selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Atletico Madrid pada 28 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sementara menghadapi Atalanta, AC Milan punya pengalaman buruk.

Kekalahan 5-0 AC Milan melawan Atalanta pada Desember 2019 menjadi titik balik bagi pasukan Pioli.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan klub setelah beberapa minggu dan I Rossoneri memulai kemenangan beruntun yang memungkinkan mereka untuk kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

"Kami telah memainkan banyak pertandingan akhir-akhir ini, tetapi hal yang sama berlaku untuk lawan kami. Kami akan mencoba memainkan permainan dengan cara terbaik,” kata Pioli pada konferensi pers seperti dilansir dari Football Italia, Minggu (3/10/2021).

"Dalam beberapa tahun ini, Atalanta tidak bermain dengan intensitas seperti biasanya di pertandingan pertama musim ini. Saya menyaksikan pertandingan melawan Inter dan itu spektakuler. Tim yang kuat dalam segala hal, secara taktik, teknis, fisik, saya mengharapkan Atalanta yang penuh tekad dan komplet," sebutnya.

Jelang laga Atalanta vs AC Milan, Ibrahimovic sedang memulihkan diri dari cedera Achilles dan tidak akan bisa bermain.

"Saya tidak tahu berapa tahun Zlatan Ibrahimovic masih bisa bermain, untuk apa yang saya lihat, antusiasme dan keinginannya untuk berlatih, saya juga bisa mengatakan bahwa dia bisa bermain selamanya," kata Pioli.

"Dia mungkin tidak 100% untuk banyak pertandingan tetapi semangatnya untuk olahraga ini luar biasa. Zlatan Ibrahimovic melakukan apa yang dia suka. Jika saya bisa memberinya hadiah, saya akan memperpanjang karirnya sebanyak mungkin.

"Zlatan tidak tersedia untuk pertandingan, tetapi dia merasa lebih baik dan akan menggunakan istirahat untuk pulih." lanjutnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved