Breaking News:

Taman Swarna Bumi Tembilahan Inhil Sepi dan Gelap Saat Malam, Jadi Tempat Pemuda Konsumsi Miras

Suasa Taman Swarna Bumi Tembilahan yang gelap dan sepi di malam hari ternyata dimanfaatkan oleh oknum melakukan hal-hal dilarang, seperti minum Miras.

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Ariestia
Istimewa
Ketiga pemuda mendapat sanksi push up oleh Satpol PP setelah kedapatan meminum tuak di Taman Swarna Bumi Tembilahan, Sabtu (2/10/21). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Suasa Taman Swarna Bumi Tembilahan yang gelap dan sepi di malam hari ternyata dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal-hal yang dilarang, seperti minum Miras di lokasi tersebut.

Tiga orang pemuda kedapatan oleh Satpol PP Kabupaten Inhil sedang asyik menenggak minuman keras jenis tuak di taman tersebut, Sabtu (2/10/21) malam.

Alhasil para remaja ini di gelandang oleh petugas ke kantor Satpol PP Inhil dan diberikan sanksi tegas agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Kasatpol PP Inhil, Martha Haryadi, mengatakan, ketiga pemuda yang merupakan warga Sungai Piring dan Tembilahan ini digelandang menuju kantor Satpol PP untuk di data dan di mintai keterangan.

“Mereka diberi sanki fisik berupa pushup, jalan jongkok, sebagai efek jera,” terangnya, Minggu (3/10/21) pagi.

Menurutnya, penggerebekan terhadap para pemuda ini diawali Tim Intelijen melakukan patroli di tempat-tempat rawan terjadi gangguan Kantrantibmas dan penyakit masyarakat di wilayah Tembilahan dan sekitarnya.

Kemudian sekira pukul 22.30 Wib tim mendapat informasi dari intelijen adanya pemuda pemudi yang sedang berkumpul di Taman Kota Tembilahan yang terindikasi membawa minuman keras jenis tuak

“Awalnya tim tidak mendapati adanya pelanggaran saat patroli. Setelah mendapat informasi Tim langsung menuju ke lokasi, benar adanya Tim URC mendapati tiga pemuda yang sedang berkumpul dengan barang bukti tuak,” pungkas Martha. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved