Breaking News:

MotoGP

Valentino Rossi Curhat Jelang Race MotoGP Americas 2021, Saya Tidak Beruntung

Jelang race MotoGP Americas 2021, Austin, Texas, Amerika Serikat Minggu 3 Oktober 2021, Ada kabar mengejutkan dari Valentino Rossi.

Penulis: Hendri Gusmulyadi | Editor: Ilham Yafiz
Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP
Valentino Rossi dan Petronas Yamaha SRT terlihat di dalam kotak selama MotoGP Of The Americas - Latihan Bebas pada 01 Oktober 2021 di Austin, Texas. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jelang race MotoGP Americas 2021, Austin, Texas, Amerika Serikat Minggu 3 Oktober 2021, Ada kabar mengejutkan dari Valentino Rossi.

Valentino Rossi curhat mengenai musim ini hingga ia memutuskan pensiun dari MotoGP.

Ada banyak elemen di balik musim yang mengecewakan, dari segi hasil dan performa, seperti yang dialami Valentino Rossi tahun ini.

Tunggangannya, Yamaha M1 yang tidak beradaptasi dengan sempurna dengan gaya mengemudinya, ada pasukan lawan yang sengit yang telah memadat line-up, mungkin juga ada bobot usia dan tahun-tahun yang berlalu, yang mulai semakin kuat.

"Ini bukan tahun terbaik bagi Petronas," sebut Valentino Rossi seperti dilansir dari tuttomotoriweb, Minggu (3/10/2021).

Namun ada juga elemen lain yang tentunya tidak bisa diremehkan, misalnya langkah mundur yang dilakukan tim satelit justru berbarengan dengan kedatangan Doctor dari official. Pihak yang berkepentingan sendiri tidak gagal untuk menunjukkan.

Valentino Rossi dalam latihan bebas  MotoGP Of The Americas 01 Oktober 2021 di Austin, Texas Amerika Serikat.
Valentino Rossi dalam latihan bebas MotoGP Of The Americas 01 Oktober 2021 di Austin, Texas Amerika Serikat. (Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

"Saya memiliki satu tahun sebagai pilot pribadi dan saya tidak beruntung, karena saya tiba di tim Petronas di musim yang bukan yang terbaik untuk mereka," katanya kepada Sky Sport.

"Mereka telah menurun dibandingkan tahun lalu, ketika mereka memenangkan enam balapan melawan salah satu tim resmi," lanjutnya.

Tim keluar dari rencana Yamaha

Jika pada 2020, dengan pasangan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, tim Malaysia menjadi rujukan Yamaha, singkatnya kali ini belum bisa dikatakan pasti.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved