Breaking News:

Aku Dikerjai 4 Kali,Pengakuan Murid SD di Riau Usai Dicecar Orangtua,Diajak Pacaran Pria 22 Tahun

Murid SD di Riau mengungkap pengakuan mengejutkan usai dicecar orangtua. ‘Aku sudah dikerjai 4 kali,’ katanya

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Barang bukti pakaian korban yang diamankan polisi. Pengakuan murid SD di Riau usai dicecar orangtua, sudah dikerjai 4 kali oleh pria berusia 22 tahun dengan modus pacaran. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Murid SD di Riau mengungkap pengakuan mengejutkan usai dicecar orangtua. ‘Aku sudah dikerjai 4 kali,’ katanya.

Seorang pria diduga lakukan pencabulan terhadap seorang anak siswi Sekolah Dasar (SD).

Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta di Kepenghulan Sintong, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) digelandang ke sel tahanan Polres Rohil.

Pria berinisial YM (22) tersebut dibawa oleh orang tua korban bersama 2 orang saksi ke Polres Rohil.

Orangtua korban tidak terima atas ulah YM yang telah mencabuli anaknya yang masih berusia 12 tahun.

Berdasarkan pengakuan bocah itu, pelaku sudah melakukan hubungan badan dengan korban sebanyak 4 kali dan baru terungkap pada Sabtu, 2 Oktober 2021 yang lalu.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH membenarkan adanya dugaan tindak Pidana Pencabulan yang terjadi terhadap anak di bawah umur.

Kejadian tersebut terjadi tepatnya di sebuah barak atau perumahan kebun kelapa sawit di Kepenghulan Sintong, Kecamatan Tanah Putih.

Awalnya dijelaskan Juliandi, orang tua korban mendapat kabar dari pemilik kebun sawit bahwa korban berpacaran dengan YM.

"Saudara terlapor (YM) kemudian ditanyai oleh pemilik kebun sawit, benar kau pacaran dengan anak bapak ini? Iya, jawab saudara terlapor atau tersangka," urai Juliandi.

Selanjutnya, orang tua korban ini langsung pulang ke rumah dan sampai di rumah pelapor bersama saksi istrinya menanyai putrinya yang masih duduk di bangku SD.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved