Breaking News:

Kerusakan Jalan Seminai Kian Parah, Jaraknya Cuma 200 Meter dari Kantor Bupati Pelalawan

Kerusakan Jalan Seminai Kelurahan Kerinci Kota, yang jaraknya cuma 200 Meter dari Kantor Bupati Pelalawan semakin parah.

Penulis: johanes | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung
Kerusakan yang ada di Jalan Seminai Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau kian parah pada Senin (4/10/2021). Bahkan warga mengeluhkan badan jalan yang penuh dengan berlubang besar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Kerusakan Jalan Seminai Kelurahan Kerinci Kota, yang jaraknya cuma 200 Meter dari Kantor Bupati Pelalawan semakin parah. 

Bahkan pada Senin (4/10/2021) warga Pelalawan mengutarakan keluhannya dan khawatir akan jatuhnya korban di jalan yang terdapat di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau tersebut.

Kerusakan jalan makin parah, badan jalan penuh dengan berlubang besar.

Pantauan tribunpekanbaru.com di lokasi, tampak beberapa lubang besar yang menganga di sekitar badan jalan.

Kerusakan itu tepat di ujung Jalan Seminai yang terhubung ke Jalan Tengku Said Abdul Jalil Terusan Baru.

Kerusakan yang ada di Jalan Seminai Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau kian parah pada Senin (4/10/2021). Bahkan warga mengeluhkan badan jalan yang penuh dengan berlubang besar.
Kerusakan yang ada di Jalan Seminai Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau kian parah pada Senin (4/10/2021). Bahkan warga mengeluhkan badan jalan yang penuh dengan berlubang besar. (Tribun Pekanbaru/Johannes Tanjung)

Pengendara motor dan mobil kesulitan melintas dan terpaksa mengantri agar tidak terjadi kecelakaan.

Lokasi jalan rusak ini hanya berjarak 100 meter dari gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja dan cuma 200 meter dari Rumah Dinas (Rumdis) bupati dan kantor Bupati Pelalawan.

Jalan ini merupakan akses alternatif yang banyak dilalui masyarakat jika hendak ke pusat perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan dan saban hari dilewati Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di instansi-instansi Pemda.

Menurut warga sekitar, Sirait (61), kerusakan jalan ini sudah berlangsung lama.

Pemda sudah pernah melakukan perbaikan, tetapi kembali hancur akibat genangan air yang tidak pernah kering di lokasi tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved