Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: AC Milan Kandaskan Atalanta 3-2, Stefano Piloli Temukan Mulai Mengancam Inter Milan

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berseri-seri dengan bangga setelah kemenangan tandang 3-2 Milan atas Atalanta itu.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan 3-2 atas Atalanta setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo versus AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - AC Milan sukses hajar Atalanta dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Italia.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berseri-seri dengan bangga setelah kemenangan tandang 3-2 Milan atas Atalanta itu.

"Ini menunjukkan seberapa banyak kita telah membuat kemajuan," ujarnya seperti dilansir dari football italia, Senin (4/10/2021).

I Rossoneri tampil sangat dominan dalam pertandingan itu, kendati tidak menurunkan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan unggul 3-0, dengan Davide Calabria mencetak gol cepat dalam 28 detik, kemudian Sandro Tonali dan Rafael Leao.

Namun serangan balik lewat penalti Duvan Zapata dan Mario Pasalic mengharukan Mike Maignan memungut bola dari gawangnya.

"Tidak ada gunanya menyangkalnya, kami bermain sangat baik dengan intensitas, energi, dan kualitas. Ini adalah akhir yang bagus dari serangkaian pertandingan sulit dan tim sedang berkembang, di Liga Champions serta Serie A, jadi kami harus terus seperti ini," kata Stefano Pioli.

Bek AC Milan Davide Calabria mencetak gol pertama dalam pertandingan Serie A Italia Atalanta Bergamo versus AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di utara kota Bergamo pada 3 Oktober 2021.
Bek AC Milan Davide Calabria mencetak gol pertama dalam pertandingan Serie A Italia Atalanta Bergamo versus AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di utara kota Bergamo pada 3 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

"Saya pikir sejujurnya ada pelanggaran terang-terangan pada gol kedua dan saya tidak tahu bagaimana mereka tidak menyebutnya. Bagaimanapun, itu tidak relevan.

Atalanta selalu membuat kami mendapat masalah besar selama bertahun-tahun dan tampil bagus di Liga Champions juga, jadi bisa memainkan mereka dengan level seperti ini dan menang menunjukkan kami benar-benar membuat kemajuan.” lanjutnya menerangkan.

Brahim Diaz dan Rafael Leao lebih efektif saat menyerang daripada bertahan, tapi Stefano Pioli tidak melihat itu sebagai kelemahan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved