Breaking News:

PON 2021

Nonton Pertandingan Anggar,Wakil Gubernur Riau Semangati dan Apresiasi Atlet Peraih Medali PON 2021

Wakil Gubernur Riau Edy Nasution saksikan langsung pertandingan anggar di PON 2021 Papua, Senin (4/10/2021)

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Wakil Gubernur Riau Edy Nasution foto bersama atlet anggar di PON 2021 Papua, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Edy Nasution saksikan langsung pertandingan anggar di PON 2021 Papua, Senin (4/10/2021).

Kehadiran Edy Nasution bertujuan untuk memotivasi dan memberikan semangat kepada atlet Riau yang akan bertanding.

Selain itu Wakil Gubernur juga menyempat diri memberikan apresiasi kepada atlet yang telah meraih medali diantaranya atlet wushu Riau yang meraih 2 perunggu.

Untuk memberi motivasi kepada atlet anggar yang bertanding itu Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Nasution didampingi Plt Ketua Umum KONI Riau Raja Marjohan Yusuf, Wakil Ketua Destrayani Bibra dan beberapa pengurus KONI lainnya.

Kepada seluruh atlet, pelatih dan manager cabor anggar Wagubri Edy berpesan agar bertanding dengan serius dan sungguh-sungguh.

Supaya bisa meraih prestasi dan menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya untuk Bumi Lancang Kuning.

"Kalau bertanding dengan serius dan sungguh-sungguh saya yakin medali bisa diraih," ujar Wagubri kepada kontingen cabor anggar Riau yang bertanding, Senin (4/10/2021).

Wagubri Edy juga memberikan semangat kepada atlet, pelatih dan manajer wushu yang sudah selesai bertanding dan meraih 2 perunggu.

"Apa yang telah diraih ini sudah luar biasa dan kita sangat memberikan apresiasi kepada atlet wushu dan juga seluruh atlet yang meraih medali," ucap Edy.

Manajer cabor wushu Riau Ju Hao juga merasa sangat berterima kasih atas apresiasi Wagubri dan KONI Riau atas atlet wushu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved