Breaking News:

Techno

Siap-siap, Ponsel Mungil Flagship Asus Zenfone 8 Akhirnya Bakal Resmi Meluncur di Indonesia

pihak Asus Indonesia pada akun IG @asusid, Senin (4/10/2021) malam mengirim pesan "Halo Zenfans, siap-siap ya, The Incredible Mini is Coming."

Editor: CandraDani
IG/@asusid
Mention di akun IG resmi Asus Indonesia, @asusid, Senin (4/10/2021) malam yang mengumumkan bakal meluncurkan Asus Zenfone 8 ke tanah air. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Melalui akun IG resmi mereka, @asusid, pihak Asus Indonesia Senin (4/10/2021) malam mengshare pemberitahuan 'resmi' bakal meluncurkan Asus Zenfone 8 ke tanah air.

Pengumuman ini sepertinya agak telat.

Sebab sebagaimana diketahui, Asus Zenfone 8 series sendiri sejatinya telah diperkenalkan secara resmi pertama kali pada Mei 2021 lalu.

Pada akun IG, @asusid, Senin (4/10/2021) malam itu, pihak Asus Indonesia mengirim pesan "Halo Zenfans, siap-siap ya, The Incredible Mini is Coming."

Tak ayal mention tersebut dengan disertai tagar #Zenfone8ID #TheIncredibleMini dalam satu jam sudah dikomentari sekitar 238 warganet dan dilike sekitar 2866 warganet.

Kehadiran Asus Zenfone 8 sendiri seperti memang telah ditunggu oleh Zenfans, fans ponsel android Asus di Indonesia.

Ponsel yang masuk kategori kelas atas atau flagship ini ditenagai chipset Snapdragon 888.

Yang paling menonjol selain jeroannya Snapdragon 888 tadi adalah bentuknya yang compact, mungil yang disebut Asus Indonesia dalam mention IG mereka sebagai The Incredible Mini.

Perbandingan ukuran Asus ZenFone 8 (tengah) dengan iPhone 12 Mini (kiri) dan Google Pixel 4A
Perbandingan ukuran Asus ZenFone 8 (tengah) dengan iPhone 12 Mini (kiri) dan Google Pixel 4A (Tangkap Layar Youtube Channel Droidlime)

Sebagaimana diketahui, Asus resmi meluncurkan lini ponsel terbarunya, Zenfone 8 di pasar Eropa dan Taiwan pada medio Mei 2021 lalu.

Seri ponsel ini terdiri dari dua model, yakni Zenfone 8 reguler dan Zenfone 8 Flip.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved