Breaking News:

Bahasa Gaul

Slebew Tiktok Adalah? Cek Apa Itu Slebew dalam Bahasa Gaul

Buat kamu yang belum tahu apa itu slebew atau arti kata slebew bahasa gaul , silahkan simak artikel ini.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Firmauli Sihaloho
IST
Slebew Adalah Bahasa Gaul 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Apa Itu Slebew dalam Bahasa Gaul?

Kata slebew viral di tiktok.

Lantas, apa arti Slebew di tiktok?

Sebenarnya arti kata slebew dalam bahasa gaul ini termasuk kedalam bahasa vulgar, yang tentu saja kita akan sangat merasa tidak nyaman ketika mendengar istilah ini.

Jadi, slebew adalah plesetan kata yang mewakili kata-kata m3sum, p*rno, s3x dan yang berbau dewas@ lainnya.

Jadi kata-kata yang kita tulis dengan sensor tadi bisa disebut dengan Slebew, supaya tidak terlalu vulgar dan mencolok.

Untuk menjawab slebew apaan dan memperdalam pembahasan apa arti kata slebew ini, kita merujuk dulu pada sebuah fanspage (FP) bernama Darkside Of Dimension.

Dimana, FP Darkside Of Dimension pernah membuat sebuah ulasan berjudul "Kominfo tutup 800 ribu Situs The Thing Goes Skrrrahh, pap, pap, ka-ka-ka, skidiki-pap-pap, and a pu-pu-pudrrrr-boom".

Dari ulasan judul dan isi ulasan di FP Darkside Of Dimension itu, sebenarnya mereka membahas tentang ditutupnya konten porongirafi di search engine di negara kita.

Coba kita petik tulisan "The Thing Goes Skrrrahh, pap, pap, ka-ka-ka, skidiki-pap-pap, and a pu-pu-pudrrrr-boom" pada judul ulasan FP Darkside Of Dimension ini.

Ini sangat membingungkan bukan?

Sebenarnya arti dari petikan di atas itu adalah, hal-hal yang berbau pornografi atau seksual yang terlarang dan tidak enak di dengar, misalnya kata "M35um".

Tidak hanya kata "The Thing Goes Skrrrahh, pap, pap, ka-ka-ka, skidiki-pap-pap, and a pu-pu-pudrrrr-boom", ternyata slebew juga termasuk dalam jenis atau kategori kata tersebut.

Sehingga, Slebew dapat diartikan kata plesetan untuk kata yang berbau pernografi, misalnya M35um, P0rn0, dan lain sebagainya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved