Breaking News:

Berita Pekanbaru

Solidkan Organisasi, Pengurus IK3S Gelar Silaturahim dengan Tokoh-tokoh IK3S Kota Pekanbaru

Silaturahim yang dilaksanakan itu merupakan ajang untuk memperkuat organisasi khususnya antar sesama pengurus, dengan tokoh-tokoh IK3S Kota Pekanbaru

Editor: Budi Rahmat
IK3S Pekanbaru
Pengurus dan Tokoh Ikatan Keluarga Kenegerian kampar melakukan Silaturrahim 

PEKANBARU, TRIBUNPEKANBARU.COM- Pengurus Ikatan Keluarga Kenegerian Kampar dan sekitarnya (IK3S) Kota Pekanbaru bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh IK3S, Jumat 1 Oktober 2021.

Silaturahim tersebut digelar di gedung Yayasan Baitul Qurra Majhur.

Silaturahim yang dilaksanakan itu merupakan ajang untuk memperkuat organisasi khususnya antar sesama pengurus, dan dengan tokoh-tokoh IK3S Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan silaturahim tersebut, Ketua IK3S Kota Pekanbaru, DR H Hasyim Spdi MA mengucapkan terimakasih kepada tokoh-tokoh IK3S Kota Pekanbaru yang hadir.dalam pertemuan silaturrahim.

"Saya juga sampaikan permohonan maaf kepada pengurus,IK3S dan tokoh-tokoh serta seluruh anggota IK3S atas tidak aktifnya kegiatan organisai dikarenakan pendemi Covid-19, termasuk anggota yang terkena musibah," ujar Hasyim yang juga sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pekanbaru.

Hasyim menambahkan, kedepannya kepengurusan IK3S akan kita solidkan termasuk melakukan pembenahan sesuai dengan arahan tokoh tokoh IK3S beserta anggota yang telah menyampaikan ide pikirannya kepada kami.

Silaturahim yang digelar pengurus IK3S tersebut mendapatkan perhatian positif dari tokoh-tokoh IK3S Kota Pekanbaru.

Mereka menyampaikan terima kasih kepada Ustadz Hasyim selaku Ketua IK33 atas kepemimpinannya selama ini yang dianggap sudah berjalan organisasi dengan baik.

Untuk jabatan sekretaris IK3S Kota Pekanbaru yang kosong karena musibah meninggalnya Almarhum H Ridwan, kedepannya akan disempurnakan.

Pengurus dan Tokoh IK3S menggelar Silaturrahim
Pengurus dan Tokoh IK3S menggelar Silaturrahim (IK3S)

Tokoh-tokoh IK3S tersebar di berbagai bidang pekerjaan mulai dari anggota DPRD, guru besar, ulama, LBH dan dosen serta pengusaha mereka menyatakan siap memberikan dukungan untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh IK3S.

Tokoh-tokoh IK3S Kota Pekanbaru juga menyampaikan Arahannya dalam bentuk ajakan kepada seluruh anggota agar tetap menjalin hubungan baik antar sesama anggota dan pengurus serta masyarakat ditempat domisili kita masing masing dipekanbaru dan khususnya dengan masyarakat di tempat kelahiran..

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved