Breaking News:

Liga Italia

Keputusan Tepat Inter Milan Relakan Romelu Lukaku Keluar Liga Italia, Edin Dzeko Kini Tajam di Depan

Inter Milan tidak lagi merindukan Romelu Lukaku di lini depan mereka dengan ketajaman Striker Edin Dzeko.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kiri) dan kiper Sassuolo Andrea Consigli (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sassuolo dan Inter Milan di Stadion Citta del Tricolore di Reggio Emilia pada 2 Oktober 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan tidak lagi merindukan Romelu Lukaku di lini depan mereka dengan ketajaman Striker Edin Dzeko.

Dilansir dari Sempreinter, Selasa (5/10/2021), wartawan Italia Riccardo Signori percaya bahwa berkat penandatanganan Edin Dzeko dari Roma, Inter Milan tidak terlalu merindukan kepergian Romelu Lukaku.

Menulis di kolomnya untuk surat kabar yang berbasis di Roma Il Giornale, Signori memberikan pandangan bahwa pemain Bosnia itu adalah pemain yang tepat untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Dan pada akhirnya I Nerazzurri lebih merasakan absennya Achraf Hakimi.

Inter Milan di musim transfer sempat diguncang oleh penjualan Hakimi dan Lukaku masing-masing ke Paris Saint German dan Chelsea.

Striker Chelsea Romelu Lukaku melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada 2 Oktober 2021.
Striker Chelsea Romelu Lukaku melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Southampton di Stamford Bridge di London pada 2 Oktober 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Denzel Dumfries didatangkan untuk menggantikan Hakimi di sebelah kanan sementara Edin Dzeko didatangkan bersama Joaquin Correa dari Lazio untuk memperkuat serangan.

Di sisi kanan skuad Inter Milan, tampaknya masih ada sesuatu yang hilang sejak kepergian Hakimi, dengan Matteo Darmian dan Dumfries bergantian dan tampil bagus di waktu-waktu tertentu, tetapi tidak cukup mendapatkan kembali level performa yang sama dengan yang dibawa pemain Maroko itu ke tim

Sementara itu di lini serang, Dzeko telah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan Serie A, dan Nerazzurri tampaknya hanya kehilangan sedikit kualitas serangan dari transisi ke pemain Bosnia dari Lukaku.“Tapi berapa harga Dzeko?” tulis Pairetto.

Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko merayakan setelah ia mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021.
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko merayakan setelah ia mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

“€1,5 juta sebagai tambahan jika lolos ke Liga Champions berikutnya. Berapa banyak yang dia bawa? Enam gol dalam tujuh pertandingan. Belum lama setelah Ronaldo, Inter langsung melihat pencetak gol yang begitu produktif.”Dia melanjutkan, “Keberuntungan? Keputusan yang bagus? Kami harus memilih kemungkinan terakhir. Akun kembali dan tim telah membawa pencetak gol. Sebaliknya Correa belum mencapai titik awal, meskipun telah membayar kembali satu sen dari € 30 jutanya dengan dua gol yang dicetak melawan Verona.”

Tentang apakah tim menyesali kehilangan Lukaku, dia menulis, “Hari ini apalagi. Mungkin ketidakhadiran Hakimi lebih menyakitkan.

Belum lagi absennya Eriksen yang, dengan Lautaro (lima gol dalam enam pertandingan) dan Dzeko, akan menjadi trio tembakan.

Kemudian, tentu saja, Anda juga perlu tahu bagaimana bertahan dan di sinilah masalahnya.”Dia melanjutkan, “Termasuk kontroversi pandangan wasit tentang tekel di luar kotaknya yang bisa diganjar kartu merah untuk Handanovic.

Mengatakan bahwa Pairetto condong ke Inter tidaklah adil. Dia tentu saja tidak bersandar saat melawan Inter,"

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved