Breaking News:

PON XX Papua

Lagi, Riau Tambah 2 Perunggu di PON XX Papua dari Cabor Taekwondo

Atlet taekwondo Riau, Selasa (5/10) berhasil raih 2 perunggu pada PON XX Papua. Medali perunggu itu diraih oleh Hanifah Safitri dan Galuh Kogas Perkas

Penulis: Rino Syahril | Editor: Ilham Yafiz
ISTIMEWA
Atlet taekwondo Riau, Selasa (5/10) berhasil raih 2 perunggu pada PON XX Papua. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Atlet taekwondo Riau, Selasa (5/10) berhasil raih 2 perunggu pada PON XX Papua. Medali perunggu itu diraih oleh Hanifah Safitri dan Galuh Kogas Perkasa. 

Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Riau H Amran Tambi mengatakan Hanifah Safitri raih perunggu di kelas undet 53 Kg putri dan Galuh Kogas raih perunggu di kelas  Over 87 Kg. 

"Jadi untuk PON Papua ini kita gagal mencapai target dan hanya bisa raih 1 perak dan 2 perunggu," ujar Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Riau H Amran Tambi kepada Tribun, Selasa (5/10).

Tambi juga menyampaikan, target 2 emas tim taekwondo Riau Kandas. "Target emas pertama dari Ibrahim tapi terkendala ijin dari satuannya. Padahal Ibrahim yang digadangkan tumpuan medali emas karena Beliau peraih mendali emas  Sea games  Malaysia dan Atlet Oliampiade," ucap Tambi.

Sedangkan target emas kedua dari Galuh yang merupakan Emas PON Jabar, meski bermain bagus tapi harus terhenti ke bapak semifinal karena cedera. "Untuk itu kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Riau," ungkap Tambi.

( Tribunpekanbaru.com / Rino Syahril )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved