Breaking News:

Ramai di Trend, Apakah WhatsApp (WA) Akan Dihapus Pada Tahun 2021, Benarkah Ini? Cek Fakta!

apakah benar whatsapp akan dihapus pada tahun 2021, simak disini ulasan tentang apakah WA akan dihapus tahun 2021, cek faktanya

unsplash @Alexander Shatov
Ilustrasi - Ramai di Trend, Apakah WhatsApp (WA) Akan Dihapus Pada Tahun 2021, Benarkah Ini? Cek Fakta! 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sejumlah pertanyaan tentang apakah whatsapp akan dihapus 2021, menjadi trend di Google Trend, Selasa (5/9/2021).

Banyaknya pertanyaan tentang apakah whatsapp akan dihapus pada tahun 2021, bisa jadi karena adanya isu di media sosial tentang whatsapp akan dihapus.

Namun dari penelusuran yang Tribunpekanbaru.com lakukan, belum dijumpai isu yang menyebut kalau whatsapp akan dihapus 2021.

Entah dari mana isu itu sebenarnya berasal, sehingga muncul ragam pertanyaan tentang apakah whatsapp akan dihapus tahun 2021.

Nah, untuk itu simak disini, informasi untuk pertanyaan tentang apakah WA akan dihapus 2021.

Sampai hari ini Selasa (5/9/2021), belum ada informasi dimana pun tentang WhatsApp akan dihapus.

Terutama dari Facebook sebagai pemilik aplikasi WhatsApp. Mereka tidak pernah menjelasakan tentang kabar WhatsApp akan dihapus.

Namun beberapa waktu lalu, tepatnya pada bulan Mei 2021, WhatsApp pernah berencana untuk menerapkan kebijakan privasi terbaru, yang melibatkan sharing data dengan Facebook untuk kepentingan iklan, mulai 15 Mei 2021. Sehingga saat itu pengguna diminta untuk setuju.

Karena keinginan pihak WhatsApp itu, sampai beredar kabar bahwa pengguna yang tidak menyetujui persyaratan baru ini akan dihapus akunnya.

Pada akhirnya, pihak WhatsApp memastikan bahwa tidak ada akun pengguna yang dihapus setelah kebijakan baru 15 Mei 2021 tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved