Breaking News:

WA Error Hari Ini, WhatsApp Down Warganet Curhat di Twitter, Facebook Angkat Bicara, Kami Mohon Maaf

WA Error Hari Ini, seluruh dunia tidak dapat mengakses karena WhatsApp Down, Faceboook dan Instagram juga error.

Penulis: Firmauli Sihaloho | Editor: Ilham Yafiz
LIONEL BONAVENTURE / AFP
Logo Media Sosial Facebook dan layanan pesan seluler WhatsApp. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - WA Error Hari Ini, seluruh dunia tidak dapat mengakses karena WhatsApp Down, Faceboook dan Instagram juga error.

Perihal persoalan yang telah membuat heboh warga net ini, Facebook angkat bicara.

Perusahaan itu mengakui pengguna mengalami gangguan WA Error Hari Ini.

Facebook, Instagram, dan WhatsApp menjadi tidak dapat diakses oleh banyak orang sekitar pukul 17.00 waktu Inggris, dengan situs downdetector.com melaporkan lebih dari 120.000 pemadaman dari pengguna Facebook.

Di Twitter, juru bicara Facebook Andy Stone mengatakan, “Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses aplikasi dan produk kami. Kami sedang berupaya agar semuanya kembali normal secepat mungkin, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," ujarnya.

Situs Instagram menampilkan pesan kesalahan server 5xx sementara situs Facebook memberi tahu pengguna " Sorry, something went wrong"

Facebook sedang mengalami krisis PR besar setelah pelapor yang merupakan sumber dari rangkaian cerita Wall Street Journal yang mengungkap kesadaran perusahaan akan penelitian internal tentang efek negatif dari produk dan keputusannya dipublikasikan pada 60 Minutes pada hari Minggu.

( Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved