Breaking News:

Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Come Back, Sebut AC Milan Sanggup Rebut Scudetto Liga Italia Musim Ini

Zlatan Ibrahimovic siap come back ke Liga Italia bersama AC Milan usai ia cedera belum lama ini.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Isabella BONOTTO / AFP
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol selama pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Zlatan Ibrahimovic siap come back ke Liga Italia bersama AC Milan usai ia cedera belum lama ini.

Usianya kini sudah kepala empat, 40 tahun, bermain untuk AC Milan di Liga Italia, Zlatan IBrahimovic optimistis akan merengkuh Scudetto.

Striker itu telah berusia 40 tahun dan diwawancarai oleh acara TV 'Le Iene' dan pemain internasional Swedia itu berbicara tentang kembalinya dia ke lapangan.

"Pada usia 40, saya merasa muda, satu tahun lagi telah berlalu dan saya hanya menunggu untuk kembali ke lapangan. Saya hanya punya masalah kecil, yang sedang diselesaikan," ujarnya yang optimistis dengan kondisi fisiknya.

Zlatan Ibrahimovic tidak kehilangan kepercayaan dirinya, seperti yang dia tunjukkan saat menjawab pertanyaan tentang pertarungan perebutan Scudetto.

Foto ini diambil pada 29 Agustus 2021 Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan. Ibrahimovic berulang tahun ke-40 pada 3 Oktober 2021.
Foto ini diambil pada 29 Agustus 2021 Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic menghadiri pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Cagliari di stadion San Siro di Milan. Ibrahimovic berulang tahun ke-40 pada 3 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

"Siapa yang akan memenangkannya? Di tim mana Zlatan bermain, di AC Milan? AC Milan,” ujarnya optimisjika I Rossoneri akan meraih Scudetto musim ini.

Zlatan Ibrahimovic kembali untuk tugas keduanya bersama I Rossoneri pada Januari 2020 dan telah membantu mengangkat klub kembali ke puncak sepakbola Liga Italia.

Striker itu mengantongi 10 gol dalam 18 pertandingan Liga Italia Serie A pertamanya pada paruh kedua 2019-20, sebelum mencetak 15 gol dalam 19 pertandingan di musim berikutnya.

Zlatan Ibrahimovic telah membuat dampak di dalam dan di luar lapangan sejak kembali dan meskipun cedera melanda pada seri 2020-2021.

Ia menandatangani kontrak satu tahun baru dengan klub yang finis kedua di Liga Italia Serie A musim lalu, AC Milan.

( Ilham Yafiz / Tribunpekanbaru.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved