Breaking News:

PON 2021

PON Papua, Atletik Kembali Tambah Perak untuk Riau dari Indah Pratiwi di Nomor Lontar Martil

Cabor atletik Riau, Rabu (6/10/2021) kembali berhasil meraih perak pada PON Papua. Medali perak itu diraih oleh Indah Pratiwi di nomor lontar martil.

Penulis: Rino Syahril | Editor: Ariestia
Istimewa
Cabor atletik Riau, Rabu (6/10/2021) kembali berhasil meraih perak pada PON Papua. Medali perak itu diraih oleh Indah Pratiwi di nomor lontar martil. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cabor atletik Riau, Rabu (6/10/2021) kembali berhasil meraih perak pada PON Papua. Medali perak itu diraih oleh Indah Pratiwi di nomor lontar martil.

Manager cabor atletik PON Riau Yusrizal mengatakan, Indah Pratiwi raih perak di nomor Lontar Martil Putri dengan jarak lontar 47.77 meter.

"Indah Pratiwi kalah dari atlet Jawa Barat Tresna Puspita dengan jarak lontar 50.21 meter. Sedangkan perunggu diraih oleh Syarina Priandani dari DKI Jakarta dengan jarak lontarnya 47.67 meter," ujar Manager cabor atletik PON Riau Yusrizal kepada Tribun, Rabu (6/10).

Yusrizal mengaku bangga dan bersukur atletik kembali meraih medali perak untuk Riau.

"Alhamdulillah kita kembali berhasil meraih perak untuk Riau dan kali ini dari nomor lontar martil putri," ucapnya.

Keberhasilan ini juga tidak lepas dari doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Riau.

"Untuk itu kami tidak henti - hentinya mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Riau agar atlet Riau bisa terus meraih medali di PON Papua," ungkapnya. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved