Breaking News:

Sejak Pagi Siswa Serbu Vaksinasi Massal,Kapolres Dumai: Diutamakan Pelajar, Umum Boleh Asal. . .

Sejak Rabu pagi siswa serbu vaksinasi massal yang digelar Polres Dumai. Meski diutamakan bagi pelajar, warga umum juga dilayani jika masih ada stok

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid tinjau vaksinasi pelajar di di Pendopo Sri Bunga Tanjung, Rabu (6/10/2021). Siswa serbu vaksinasi massal yang digelar Polres Dumai. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Sejak Rabu pagi siswa serbu vaksinasi massal yang digelar Polres Dumai. Meski diutamakan bagi pelajar, masyarakat umum juga dilayani jika masih ada stok vaksin.

Dalam rangka mempercepat realisasi vaksinasi Covid-19 untuk membentuk herd imunnty di tengah masyarakat, Polres Dumai bersama Forkopimda Kota Dumai kembali menggelar vaksinasi massal.

Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Sri Bunga Tanjung, Rabu (6/10/2021).

Vaksinasi massal kali ini lebih dikhususkan untuk pelajar, baik jenjang SMA sederajat maupun SMP yang telah masuk usia 12 tahun.

Kegiatan vaksinasi khusus pelajar ini, langsung ditinjau oleh Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid didampingi Kabid Kesmas Dinkes Dumai, Sintia.

Terlihat kegiatan vaksinasi massal sejak Rabu pagi sudah dipadati oleh para pelajar yang sudah cukup umur untuk divaksin.

Di sela- sela kunjungannya, Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid mengungkapkan, kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan untuk membantu para pelajar.

Meski demikian, bagi masyarakat yang mau divaksin juga diperbolehkan.

Bukan hanya itu saja, tambahnya, kegiatan vaksinasi kali ini juga untuk membantu pemerintah dalam membentuk herd immunity, khususnya bagi dunia pendidikan di Dumai.

"Kita ingin dunia pendidikan tetap berjalan lancar. Di antaranya ya pelajar dan tenaga pendidik harus divaksin agar herd immunity bisa terbentuk," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved