Breaking News:

Siak Sabet Peringkat Pertama, Ini 3 Kota di Riau Digelari Kota Terbersih, di Mana Saja?

Kota Siak Sri Indrapura berhasil menyabet juara pertama dalam ajang lomba kebersihan kota tingkat Provinsi Riau

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Gubernur Riau Syamsuar memberikan penghargaan kota terbersih kepada Wabup Siak Husni Merza di Taman Hutan Rakyat (Tahura), Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (6/10/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kota Siak Sri Indrapura berhasil menyabet juara pertama dalam ajang lomba kebersihan kota tingkat Provinsi Riau.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kepada Wakil Bupati Siak, Husni Merza di Taman Hutan Rakyat (Tahura), Minas, Kabupaten Siak, Rabu (6/10/2021).

Penghargaan lomba kebersihan kota ini diberikan kepada kabupaten kota di Riau yang dinilai konsisten dalam menjaga kebersihan kotanya.

Penghargaan diberikan bertepatan pada peringatan Hari Ozon Sedunia.

Dalam lomba kebersihan ini, Kota Siak mendapatkan nilai 80,88 poin dan berada peringkat pertama.

Disusul Kota Bengkalis, Kabupaten Bengkalis diperingkat kedua dengan raihan nilai 75,85 poin.

Sedangkan di peringkat ketiga diraih oleh Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan dengan nilai 73,65 poin.

Selain tiga besar kota terbersih di Riau tersebut, panitia juga mengumumkan tiga kota di Riau yang masuk dalam juara harapan.

Di antaranya adalah Bagan Siapiapi Rokan Hilir harapan I, Bangkinang Kampar harapan II, dan Taluk Kuantan Kuantan Singingi (Kuansing) harapan III.

"Kami mengucapkan selamat kepada kabupaten kota yang sudah berhasil mendapatkan juara pada lomba kebersihan tingkat provinsi Riau ini," kata Gubri Syamsuar usai memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba di kawasan wisata alam, Tahura, Minas Kabupaten Siak, Rabu (6/10/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved