Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Puncak Peringatan HUT TNI ke-76 di Kota Dumai Dilaksanakan Secara Virtual

Secara Virtual, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan mengungkapkan, bahwa pelaksanaan HUT TNI ke-76 masih dilaksanakan secara sederhana, yakni secara

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI-- Walikota Dumai, dalam hal ini diwakili oleh Asisten III bidang Administrasi Umum, Muhammad Syafei menghadiri puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76 Tahun 2021 tingkat Kota Dumai yang dilaksanakan di Halaman Balai Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh, senin (5/10/2021).

Pelaksanaan HUT TNI ke-76 yang bertemakan "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang" masih dilaksanakan secara virtual.

Pada momentum HUT TNI ke-76, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh Provinsi, Kabupaten atau Kota yang terhubung langsung ke Istana Negara.

Adapun upacara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari memakai masker serta menjaga jarak.

Setelah mengikuti kegiatan Upacara HUT TNI ke-76

Secara Virtual, Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan mengungkapkan, bahwa pelaksanaan HUT TNI ke-76 masih dilaksanakan secara sederhana, yakni secara Virtual bersama Presiden. 

"Sesuai tema dan amanat Presiden, ‎kami TNI AD, AL, dan AU tetap bersatu, dan berjuang untuk menang melawan Pandemi Covid-19," sebutnya. 

Letkol Inf Irdhan menjelaskan, bahwa dengan bersatu pihaknya yakin, Indonesia, khususnya Dumai, bisa menang melawan Covid-19, sehingga masyarakat bisa terbebas dari Covid-19. 

Ia mengaku, bahwa pihaknya juga mendukung program pemerintah dalam melawan Covid-19, seperti membantu pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi, bahkan TNI juga melakukan Vaksinasi di berbagai tempat, agar masyarakat Dumai, bisa tervaksin. 

"Semoga apa yang telah dilakukan TNI bisa bermanfaat bagi masyarakat Dumai," imbuh

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda yang ada di Dumai, yang telah bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah.

‎Sementara, Asisten III bidang Administrasi Umum, Muhammad Syafei mengucapkan selamat  Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional ke-76.

"Keberhasilan kita dalam menangani pandemi Covid-19 ini tidak terlepas dari peran besar TNI. TNI yang selalu menunjukkan profesionalisme dalam setiap penugasan," pungkasnya

Seusai upacara peringatan HUT TNI di Kota Dumai secara virtual, Polres Kota Dumai memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada peserta upacara yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved