Breaking News:

DPRD Pekanbaru

Ada Usulan Bangun Venue Sepatu Roda, DPRD Pekanbaru Dorong Pemko Rampungkan Sport Centre Tenayan

DPRD Pekanbaru mendorong penyelesaian pembangunan venue di Sport Centre Tenayan Raya, Pekanbaru.

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: Ariestia
TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
DPRD Pekanbaru mendorong penyelesaian pembangunan venue di Sport Centre Tenayan Raya, Pekanbaru. FOTO ILUSTRASI: Olahraga Sepatu Roda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - DPRD Pekanbaru mendorong penyelesaian pembangunan venue di Sport Centre Tenayan Raya, Pekanbaru.

Terutama pembangunan lapangan sepakbola mini dan lainnya.

Sebab sampai saat ini, Kota Pekanbaru belum punya Sport Centre milik Pekanbaru. Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono ST mengatakan, beberapa rencana pembangunan venue di Sport Centre tersebut, harus segera diselesaikan.

"Jika memang sudah dianggarkan, maka pembangunannya jangan ditunda lagi. Sudah saatnya Kota Pekanbaru punya Sport Centre yang bagus," sebut Sigit saat berbincang dengan Tribunpekanbaru.com, Kamis (7/10/2021).

Saat ini, di Sport Centre Tenayan, baru ada satu venue serba guna. Venue ini digunakan untuk cabor bulutangkis, takraw dan lainnya. Sementara venue yang sedang dibangun tahun 2021 ini, yakni venue sepakbola dan venue menembak.

Dengan luas area di Sport Centre Tenayan (20 hektar), para pelaku olahraga banyak mengusulkan untuk dibangun venue cabor lainnya.

Terakhir pelaku olahraga mengusulkan dibangun venue sepatu roda.

Mengingat cabor ini, sudah menggeliat di Kota Pekanbaru.

Bahkan cabor prestasi ini, sudah banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi hingga ke level PON.

"Pada intinya kita support aja untuk venue sepatu roda ini. Jika anggaran memungkinkan, maka Pemko harus membangunnya, demi menjadikan Kota Pekanbaru sebagai gudang atlet," harap Sigit.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved