Breaking News:

Dinar Candy Ngebet Nikah? Padahal Baru Seminggu Pacari Ridho Illahi, Sudah Dikenalkan ke Orangtua?

Benarkah Dinar ngebet nikah padahal baru seminggu pacari Ridho Illahi? Apa katanya terkait tudingan pacaran settingan?

Editor: Nurul Qomariah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dinar Candy bersama Ridho Illahi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021) malam.Baru seminggu pacari Ridho Illahi, Dinar Candy ngebet nikah? 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Dinar Candy bawa kabar heboh lagi dengan pengumuman pacar baru. Benarkah Dinar ngebet nikah padahal baru seminggu pacari Ridho Illahi.

Sebelumnya, Dinar Candy sempat jadi pusat pemberitaan dengan ulahnya yang mengenakan bikini di jalan umum hingga ditetapkan sebagai tersangka pornoaksi oleh polisi.

Kini, artis yang juga berprofesi sebagai DJ itu mengumumkan menjalin hubungan asmara dengan pemain sinetron dan FTV Ridho Illahi.

Dinar Candy cukup lama jomblo sebelum menerima cinta dari Ridho Illahi.

Ternyata jalinan kisah cinta sang DJ Dinar Candy dengan Ridho Illahi sangat baru sekali, malah baru seminggu terakhir ini.

Dinar Candy Bikin Gamer Ngumpul, Dinar Candy Cocok Jadi Hero Mobile Legends, Pamela Safitri Nimbrung. foto: Dinar Candy
Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Dinar mengumumkan status sebagai pacar Ridho meski baru menjalin hubungan seminggu karena menurutnya Ridho playboy jadi harus diumumkan agar cewek lain tak ada yang mendekati kekasihnya itu.

Meski menyadari Ridho Illahi dikenal sebagai playboy dan pernah ditangkap hingga ditahan akibat kasus narkoba, Dinar Candy tidak mempersoalkannya.

Hubungan yang baru terjalin itu sempat diragukan teman dekat Dinar Candy yang kebanyakan kurang suka melihat hubungan cintanya dengan pemain sinetron itu.

Namun Dinar Candy tetap memutuskan untuk menerima cinta Ridho Illahi.

"Aku suka tantangan. Siapa tahu dia (Ridho Illahi) sudah nggak dekat dengan kisah masa lalunya itu," ujar perempuan bernama asli Dinar Miswari itu.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved