Breaking News:

Sedang Berlangsung Live Streaming Italia vs Spanyol

Bagi Timnas Italia yang ditangani Roberto Mancini, laga melawan Spanyol seakan menjadi panggung pembuktian bagi tim berjuluk Gli Azzurri tersebut.

CARL RECINE / POOL / AFP
Bek Italia Giorgio Chiellini (kiri) dan penyerang Spanyol Pedri berebut bola selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. (CARL RECINE / POOL / AFP) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sedang berlangsung siaran langsung Italia vs Spanyol.

Pertandingan ini merupakan semifinal UEFA Nations League.

Laga antara Italia kontra Spanyol akan ditayangan Live Mola TV mulai pukul 01.45 WIB.

Bagi Timnas Italia yang ditangani Roberto Mancini, laga melawan Spanyol seakan menjadi panggung pembuktian bagi tim berjuluk Gli Azzurri tersebut.

Italia yang datang dengan status jawara Euro 2021 akan diuji secara langsung kelayakan juaranya saat berhadapan dengan Spanyol.

Pertemuan melawan Spanyol seakan menjadi momen yang tepat bagi Italia untuk membuktikan kembali kualitas terbaiknya.

Mancini pun tak menampik bahwa keberhasilannya membawa Italia meraih gelar juara Euro telah menghadirkan berbagai bentuk kebahagiaan bagi negaranya sendiri.

Berbagai kebahagiaan itulah yang diakui Mancini bisa membuat dirinya semakin bersemangat untuk membawa Italia untuk terbang tinggi.

"Itu hebat, karena kami membuat banyak orang bahagia baik usia tua maupun muda," ujar Mancini dilansir laman resmi UEFA.

"Jadi itu menjadi sesuatu yang didambakan semua orang, sesuatu yang bisa membuat banyak orang senang karena kita bisa melewati masa sulit yang pernah ada,".

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved